15 Hero Tersakit Mobile Legends 2023, Buat Push Rank!

Hero di Mobile Legends ada banyak dan memiliki class atau role yang berbeda-beda, setiap hero memiliki kemampuan uniknya masing-masing. Ada beberapa hero yang memiliki damage tinggi karena memang sudah dibekali dari skill set atau bisa juga bergantung kepada build item biasanya hero core. Di tahun ini ada beberapa hero tersakit Mobile Legends 2023 yang memang memiliki damage tinggi sehingga untuk membunuh musuh pun mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini akan membahas tentang hero-hero yang memiliki damage tersakit di tahun 2023. Beberapa hero ini bisa dimanfaatkan untuk push rank karena memiliki damage sakit yang bisa membunuh musuh dengan mudah. Namun, sebaik apapun hero tentu saja harus sejalan dengan skill dari pilotnya sendiri. Langsung saja berikut ini daftar beserta pembahasan hero tersakit 2023 di Mobile Legends.

1. Beatrix

Hero tersakit Mobile Legends 2023 yang pertama adalah Beatrix, salah satu hero marksman di ML yang memiliki kemampuan unik berganti-ganti senjata. Hero ini memiliki beberapa senjata berbeda dengan damage dan efek serangan yang berbeda pula. Kemampuan tersebut tentu saja berguna bagi Beatrix untuk menyerang musuh maupun turret, karena dalam situasi berbeda tentu saja memerlukan senjata yang berbeda. Hero tersebut juga tergolong lincah walaupun mekanik hero ini sulit, jadi harus pemain yang fast hand dan gesit jika ingin memainkan hero ini dengan efektif.

Beatrix dibekali dengan skill set yang memiliki damage tinggi dan sakit, bahkan sejak early game mampu membuat musuh sekarat dengan mudah hanya dengan 1-2 kali tembakan saja. Kunci dari Beatrix ini adalah skillnya dan senjata miliknya, jadi harus paham dan menguasai hero ini secara sepenuhnya jika ingin berhasil memakai hero ini. Beatrix merupakan salah satu hero push rank 2023 yang sangat direkomendasikan untuk digunakan di mode ranked.

Baca Juga: 15 Hero Meta Season 27 Terbaik di Mobile Legends, Cocok Untuk Push Rank!

2. Natan

Berikutnya masih dari golongan marksman yaitu Natan, hero dengan kemampuan unik dan memiliki damage sakit. Natan termasuk hero yang kuat jika sudah full build item dan sudah mencapai late game, dia bisa membantai musuh dengan mudah dengan serangan skill maupun basic attack. Di early game memang hero ini masih belum terlalu sakit namun jika mendapatkan bantuan dari roamer dan support serta bisa farming dengan cepat maka potensi untuk “jadi” pun semakin besar dan sangat berguna di mid hingga late game nantinya.

Natan merupakan hero hybrid yang bisa mengandalkan physical damage maupun magical damage sehingga bisa menggunakan build hybrid. Hero tersebut termasuk lincah dan memiliki mobilitas yang bagus ketimbang marksman lain. Jika sudah late game berhati-hatilah kalau bertemu dengan Natan karena damagenya sangat sakit dan bisa menguras darah lawan dengan cepat.

Baca Juga: 10 Hero Tersakit Mobile Legends 2022, Buat Push Rank!

3. Valentina

Hero tersakit 2023 di dalam daftar kali ini adalah Valentina, hero mage dengan kemampuan mencuri dan meniru skill ultimate musuh dan menggunakannya untuk dirinya sendiri. Valentina sudah sangat banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends untuk push rank tentu saja karena skill set miliknya sangat bagus dan hero ini termasuk overpowered. Hero mage ini sering dijadikan sebagai support dan menempati Mid Lane, kemampuannya sangat berguna untuk menekan hero musuh dan membantu teman satu tim di lane lain.

Dalam situasi war atau ganking, Valentina sangat berguna sebagai inisiator karena dia bisa mencuri ultimate musuh dan menggunakannya. Akan sangat bagus jika yang dicuri adalah skill ultimate dengan efek crowd control atau damage area karena sangat berguna dalam situasi teamfight dengan tim musuh.

Baca Juga: 10 Hero Assassin Tersakit 2022 di Mobile Legends, Cocok Untuk Push Rank!

4. Hayabusa

Hayabusa merupakan salah satu hero assassin di Mobile Legends dengan kemampuan bayangan dan termasuk hero yang memiliki damage sakit serta mematikan. Hero dengan kekuatan bayangan ini selain memiliki damage sakit juga memiliki pergerakan yang lincah dan bisa berpindah ke bayangan miliknya dengan skill. Hayabusa sangat bagus jika digunakan sebagai hero jungler, kemampuan clear lane cepat dan dapat rotasi ke lane lain dengan cepat pula. Saat early game pun Hayabusa tidak terlalu lemah dan masih bisa memberikan perlawanan kepada musuh, kalau sudah full item hero ini patut diwaspadai.

Dengan didukung oleh skill setnya yang bagus ditambah damagenya juga sakit hero ini dapat mendominasi permainan di tangan pilot yang tepat. Hayabusa juga merupakan musuh bagi hero core musuh karena hero ini bisa menghabisi mereka dengan cepat dan mudah. Hero ini juga lincah dan bisa keluar masuk dalam situasi war sekalipun.

Baca Juga: 8 Hero Marksman Tersakit 2022 di Mobile Legends

5. Karrie

Hero tersakit ML 2023 berikutnya datang dari role marksman yaitu Karrie, hero yang dikenal sebagai pembunuh tank atau hero tebal lainnya. Karrie memang memiliki kemampuan untuk menguras darah musuh dengan serangan miliknya yang didukung oleh skill pasif, dengan kemampuan tersebut Karrie merupakan ancaman besar bagi hero tank dan hero tebal. Jika menggunakan build item yang tepat hero ini bisa menjadi lebih berbahaya dan bisa membuat user tank ketar-ketir.

Karrie memang salah satu hero marksman yang sangat mengandalkan basic attack sehingga memerlukan build item yang tepat jika ingin hero ini menjadi efektif. Sejak early game saja Karrie sudah bisa membuat musuh kewalahan apalagi saat sudah memiliki full item, dijamin user tank ketar-ketir.

Baca Juga: 10 Hero Tank Terkuat Mobile Legends 2022, Tebal dan Susah Dikalahkan!

6. Joy

Joy adalah hero dengan role assassin mage juga termasuk salah satu hero tersakit 2023 di Mobile Legends. Hero dengan kemampuan unik dan memiliki damage sakit ini sudah populer dan banyak digunakan oleh para pemain ML. Joy merupakan hero assassin hybrid mage yang damagenya berupa magical damage, memberikan keuntungan baginya karena jika menggunakan build mage damage hero ini menjadi sakit.

Hero ini sangat merepotkan lawan karena skill set miliknya, dia bisa dash sekaligus memberikan damage pada lawan selain itu mobilitas hero ini juga bagus serta sangat lincah. Di tangan pilot handal hero ini bisa menjadi mesin pembunuh yang sangat lincah. Wajar saja jika Joy merupakan hero yang merepotkan dan banyak membuat pemain kesal karena saking lincah dan damage serangan miliknya pun tergolong sakit.

Baca Juga: 8 Item Counter Marksman di Mobile Legends Paling Efektif dan Terbaik

7. Xavier

Hero tersakit Mobile Legends 2023 selanjutnya datang dari role mage yaitu Xavier, hero unik dengan kemampuan yang bisa membuat musuh kewalahan. Xavier memiliki skill set dengan damage tinggi dan juga terdapat efek crowd control sehingga hero ini sangat berguna dalam situasi ganking atau war dengan tim musuh. Mage ini cocok jika dijadikan sebagai hero support dan menempati Mid Lane, kemampuannya sangat dibutuhkan untuk membantu teman satu tim di lane lain dan membantu mengambil objective.

Xavier memiliki skill ultimate dengan jarak serangan yang jauh, dia akan menembakan semacam kekuatan laser berenergi besar dan jika mengenai lawan dalam garis lurus maka mereka akan terkena damage tinggi. Hero ini sangat berperan besar dalam situasi war karena bisa memerangkap lawan dengan skillnya dan memberikan damage sakit menggunakan skill miliknya.

Baca Juga: 12 Hero Midlaner Terbaik di Mobile Legends 2022

8. Gusion

Gusion adalah hero assassin dengan magical damage, hero ini pantas masuk sebagai salah satu hero tersakit ML 2023 karena memang damage dari serangan miliknya terutama combo skill sangat mematikan jika mengenai lawan. Hero assassin ini sudah sangat populer sehingga banyak pemain ML yang menggunakannya terutama di mode ranked. Gusion termasuk hero fleksibel karena bisa digunakan sebagai apa saja misalnya sebagai offlaner di EXP Lane, Gold Lane, jungler pun bisa, di Mid Lane maupun sebagai roamer pun bisa.

Kunci dari damage sakit yang dihasilkan oleh Gusion terletak pada skill miliknya, maka dari itu combo skillnya sangat berguna untuk membunuh musuh dengan cepat. Jika berhasil menggunakan combo dengan tepat maka hero ini akan lebih efektif, itu semua tentu saja bergantung pada pilot yang mengendalikan Gusion.

9. Clint

Hero tersakit ML 2023 berikutnya datang dari role marksman yaitu Clint, hero marksman dengan kostum koboi wild west dan perilaku nyentrik. Clint memang dari dulu sudah dikenal sebagai hero marksman yang memiliki damage tinggi dan sakit. Hero ini selain memiliki damage sakit juga memiliki durabilitas lebih tinggi ketimbang hero marksman lain, biasanya hero ini menggunakan build defense pun masih sakit damagenya. Salah satu yang membuat damage Clint semakin sakit adalah skill pasifnya.

Clint sejak early game saja sudah bisa memberikan damage tinggi kepada musuh, maka lawan hero ini harus waspada jika satu lane dengan hero tersebut. Apalagi kalau sudah full item, dijamin kalau di tangan yang tepat hero ini bisa membantai musuh dengan mudah terutama saat kondisi war atau teamfight melawan tim musuh.

10. Dyrroth

Dyrroth adalah hero dengan role Fighter di Mobile Legends, hero ini sering digunakan dan muncul karena sudah populer di kalangan pemain ML. Hero fighter tersebut bisa masuk dalam daftar hero tersaki 2023 di Mobile Legends karena Dyrroth memang memiliki damage yang sakit. Dyrroth bisa membantai musuh dengan mudah menggunakan combo skillnya, dia bisa spam basic attack dan skill untuk menumbangkan lawan bahkan yang memiliki durabilitas tinggi sekalipun karena hero ini punya penetrasi armor.

Dyrroth sangat kuat jika berhadapan 1 lawan 1 bahkan berhadapan dengan banyak musuh pun bisa asalkan beruntung, makanya hero ini cocok menjadi offlaner atau jungler. Saat early game hero ini tergolong kuat dan bisa memenangkan by one, saat late game pun hero ini masih berbahaya karena bisa untuk mengincar hero core dan merusuh saat war.

11. Yve

Berikutnya di dalam daftar hero tersakit Mobile Legends 2023 adalah Yve, hero mage dengan kekuatan unik dan bertemakan luar angkasa. Yve merupakan hero high ground yang berarti dia memiliki kemampuan untuk mempertahankan dirinya di turret karena jarak serangan hero ini sangat jauh. Hero ini juga termasuk tipe hero yang dapat mencicil damage kepada lawan atau istilahnya poke jika menggunakan skillnya, meskipun begitu hero ini tetap saja memiliki damage sakit.

Yve tentu saja sangat berguna dalam situasi war atau teamfight karena hero ini bisa menyerang dari jarak jauh dengan menggunakan skill ultimate. Selama menggunakan skill ultimate Yve dapat menyerang lawan dengan damage atau bisa juga memberikan efek slow, membuat musuh terperangkap dalam sebuah papan catur milik Yve.

12. Brody

Hero tersakit 2023 berikutnya datang lagi dari role marksman yaitu Brody, hero marksman dengan damage sakit dan sepertinya memang harus masuk list karena underrated. Brody memang dikenal memiliki damage tinggi bahkan basic attacknya pun damagenya sakit apalagi skillnya. Walaupun memiliki attack speed lambat dibanding hero marksman lain, Brody lebih mementingkan damage ketimbang attack speed tidak seperti hero mm lain. Sejak early game hero ini sudah bisa mendominasi bahkan bisa mengambil objective dengan cepat.

Brody kalau sudah full item hero ini benar-benar bisa membuat musuh kewalahan karena hanya dengan sekali combo skill musuh bisa langsung mati. Hal itu karena pasifnya bisa menambah damage jika musuh terkena tanda. Hero ini bisa membantai musuh menggunakan skill setnya terutama saat war, damagenya memang sakit dan mematikan.

13. Fanny

Berikutnya yang masuk sebagai salah satu hero tersakit Mobile Legends 2023 adalah Fanny, hero assassin yang dikenal sangat sulit dikuasai. Fanny memang memiliki mekanik sulit tetapi juga damagenya sakit, hero ini sangat lincah dan bisa bergerak menggunakan kabel andalannya. Kelebihan Fanny memang dia bisa rotasi ke lane lain dengan cepat menggunakan kabel, selain itu untuk mengejar musuh, mengambil objective, maupun kabur dari musuh saat sekarat pun bisa karena dia mempunyai kabel.

Fanny saat early hingga mid game benar-benar harus diwaspadai karena bisa membantai hero musuh dengan cepat dan mudah. Apalagi jika yang menggunakan hero ini berpengalaman dan paham dengan mekanik Fanny. Walaupun sulit namun hero ini sebenarnya bagus jika dipelajari karena damagenya pun sakit dan mobilitasnya juga bagus.

14. Julian

Hero tersakit 2023 di Mobile Legends selanjutnya adalah Julian, hero hybrid dengan role Fighter/Mage. Julian terkenal karena bisa menghabisi lawan dengan cepat karena hero ini memiliki damage yang sakit di setiap skillnya. Dengan magic damage dan build item yang tepat Julian bisa menjadi ancaman bagi musuh apalagi hero dengan defense lemah seperti mage, marksman, atau assassin. Hero ini juga gesit, pergerakannya pun cepat dan mobilitasnya bagus untuk rotasi, mengejar musuh atau kabur dari musuh.

Julian termasuk hero fleksibel karena bisa dipakai di berbagai lane tapi yang paling bagus tepatnya di EXP Lane atau bisa juga berperan sebagai jungler. Hero ini jika sudah full item sebaiknya diwaspadai karena bisa menghabisi musuh dengan mudah, hero dengan defense lemah sebaiknya jaga jarak atau membawa teman untuk menghentikan Julian.

15. Gloo

Hero terakhir yang masuk dalam daftar hero tersakit 2023 di Mobile Legends adalah Gloo, memang hero ini merupakan tank namun soal damage jangan salah karena Gloo bisa solo kill dengan mudah. Gloo sudah banyak membuat musuh kewalahan karena skill set miliknya, tank ini sangat kuat dan bisa memberikan damage lumayan tinggi kepada musuh. Bahkan hero sekelas preman pun akan kesulitan jika berhadapan satu lawan satu dengan Gloo.

Jika menggunakan combo skill dengan tepat maka Gloo ini bisa melakukan kill dengan mudah apalagi kepada hero dengan pertahanan lemah, Gloo memang ancaman bagi hero core musuh. Dia bisa merasuki musuh dengan skill ultimate, jika lawan menyerang Gloo maka hero yang dihinggapi Gloo yang terkena damage. Sungguh merepotkan sekali jika berhadapan dengan Gloo apalagi hero ini bisa membelah diri.

Itulah tadi daftar hero tersakit Mobile Legends 2023 dari berbagai role yang mungkin saja bisa menjadi referensi bagi sobat gamers untuk push rank sampai Mythical Glory. Namun, sekuat apapun hero dan damagenya sakit pun jika pilotnya tidak mampu menguasai hero sama saja tidak berguna jadi antara hero dan pilot harus seimbang ya. Sepertinya sampai disini saja semoga menambah pengetahuan dan sampai jumpa lagi sobat gamers!.

Tinggalkan komentar