10 Game Paling Laris dan Paling Banyak Didownload di Google PlayStore, No 1 Mengejutkan!

3 min read

10 Game Paling Laris dan Paling Banyak Didownload di Google PlayStore, No 1 Mengejutkan! – Playstore merupakan sebuah aplikasi buatan Google yang berfungsi sebagai tempat untuk mendownload game dan aplikasi secara resmi. Tentunya ada banyak sekali game yang ada di aplikasi milik Google ini bahkan hingga ratusan ribu atau jutaan, dari jutaan game tersebut tentunya tidak semua game mendapatkan download yang besar dan hanya beberapa saja yang menjadi populer di mata gamer smartphone Android.

10 Game Paling Laris dan Paling Banyak Didownload di Google PlayStore, No 1 Mengejutkan!

Berikut ini kami sajikan 10 game paling laris dan paling banyak didownload di Google PlayStore.

1. Subway Surfers

Subway Surfers adalah game terlaris dan paling banyak didownload oleh pemain di seluruh dunia. Total download dari game Subway Surfers saja yaitu 1 Milyar lebih itu merupakan angka yang fantastis dan membawa game Subway Surfers menjadi game terlaris dan paling banyak didownload di Playstore. Pasti dari kalian pernah main sih game yang satu ini karena biasanya game ini menjadi game bawaan smartphone kalian tetapi ya tidak semuanya juga, gameplay dari game ini pun cukup sederhana karena hanya seperti lari rintangan dan mencoba untuk tidak ditangkap seorang petugas yang akan mengejarmu.

2. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga merupakan salah satu game terlaris dan paling banyak didownload di Google PlayStore oleh pengguna Android. Game ini mendapatkan sekitar 500 juta lebih download dari seluruh dunia khususnya pengguna Android. Sebenarnya game ini merupakan game yang cukup sederhana dan mudah dimainkan ditambah lagi game ini bisa untuk mengisi waktu luangmu bila anda bosan, game ini juga cukup diminati oleh para anak-anak tapi juga banyak orang dewasa yang memainkan game Candy Crush Saga.

3. Temple Run 2

Temple Run merupakan game buatan Imange Studios dan bergenre endless run atau disebut juga lari tanpa batas. Game ini menjadi game laris dan banyak didownload setelah perilisanya hingga sekarang ini telah mencapai 500 juta lebih download di Playstore belum lagi ditambah platform lainya. Game ini cukup seru karena kamu harus berlari melewati berbagai rintangan di sebuah bangunan kuil kuno dan terdiri dari berbagai jebakan, rintangan, dan monster yang akan mengejarmu, konsep dari game ini adalah lari tanpa batasan dan tidak ada ujungnya.

4. Pou

Pou adalah game kasual yang populer di pengguna smartphone seperti Blackberry, iOS, dan khususnya Android melalui Google PlayStore. Game ini telah mencapai sekitar 500 juta download lebih di platform Google PlayStore, angka yang cukup banyak bagi game yang sederhana dan kasual ini. Di dalam game ini kalian akan mengurus mahkluk aneh tapi lucu, bisa kamu ajak main, dimandikan, memberikan dia makanan, atau hal-hal seru lainnya, game ini cukup kasual dan cocok untuk dimainkan di waktu santaimu.

5. My Talking Tom

My Talking Tom merupakan salah satu game kasual/santai yang berhasil menjadi game terlaris DNA paling banyak didownload di Playstore. Game ini telah meraih sebanyak 500 juta lebih download di Playstore, sekuelnya pun juga telah mendapat sekitar 100 juta lebih download. Untuk gameplay game ini yaitu kamu akan diberikan tugas untuk mengurus seekor kucing yang bernama Tom, untuk mengurus si Tom sendiri kamu bisa memandikannya, memberinya makan, mengajaknya bermain, mendandaninya, menidurkannya dan aktivitas lainya, game ini terkesan santai untuk dimainkan.

6. Clash of Clans

Clash of Clans adalah game strategi besutan Supercell yang menjadi salah satu game terlaris dan paling banyak didownload di Google PlayStore. Game sukses ini telah mendapatkan sekitar 500 juta lebih download dari seluruh Dunia yang melalui platform Google PlayStore. Clash of Clans menjadi game yang banyak menarik minat para gamers karena game ini mengusung tema strategi dibalut dengan karakter-karakter unik yang semakin menambah minat para gamers atau clasher.

7. Helix Jump

Helix Jump adalah game yang dibuat oleh pengembang game bernama Voodoo, game ini menjadi populer dan banyak diunduh oleh para pengguna smartphone Android khususnya di Google PlayStore. Game Helix Jump meraih sekitar 100 juta lebih download di Playstore belum lagi jumlah download yang dihitung dari platform selain Playstore tentunya helix jump mendapatkan jumlah download yang besar. Game ini cukup menyenangkan dan seru untuk dimainkan di waktu luang atau sekedar melepas penat karena game ini simple dan tidak menghabiskan banyak ruang atau RAM.

8. Free Fire

Free Fire adalah game besutan Garena yang bergenre Battle Royale, game Free Fire menjadi game populer dikalangan gamers khususnya di Indonesia dan Asia Tenggara. Free Fire telah meraih sekitar 100 juta lebih download dari Google PlayStore, itu saja belum dari platform lain-lain yang juga telah mencapai ratusan juta download. Game battle royale menjadi populer karena kemunculan-kemunculan permainan seperti PUBG, Fortnite, ataupun Free Fire itu sendiri, apalagi di Indonesia ini banyak sekali pemainya bahkan anak-anak pun ikut memainkan game battle royale ini.

9. PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah game besutan Tencent Games asal negara China dan mulai populer sekitar 2018 lalu di platform Mobile khususnya Android melalui Google PlayStore. PUBG Mobile telah meraih sebanyak 100 juta lebih download di Playstore. Game Battle Royale PUBG Mobile menjadi game yang populer dikalangan gamers sehingga tidak heran bila game ini banyak didownload oleh para gamers seluruh dunia khususnya melalui platform Mobile. Untuk permainannya game ini cukup seru dan menantang untuk dimainkan karena kamu akan melawan sekitar 100 pemain di dalam satu map atau bekerjasama dengan satu squadmu.

10. Mobile Legends

Mobile Legends adalah game buatan perusahaan game bernama Moonton, game ini menjadi salah satu game yang mendapatkan predikat game terlaris dan termasuk game yang paling banyak didownload di Google PlayStore. Jumlah download dari game Mobile Legends sudah mencapai sekitar 100 juta lebih download di Google PlayStore. Untuk gameplay sendiri Mobile Legends mengusung genre Moba atau Multiplayer Online Battleground Arena, jadi game ini masih diminati oleh sebagian besar gamers yang masih setia memainkan game ini.

One Reply to “10 Game Paling Laris dan Paling Banyak Didownload di…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *