25 Game PS5 Terbaik yang Harus Kamu Coba, Seru Banget Lho!

game-PS5-terbaik

PlayStation 5 atau PS5 adalah konsol generasi terbaru dari Sony yang merupakan kelanjutan dari PlayStation 4, konsol ini sudah rilis sejak akhir tahun 2020. Saat awal kemunculannya sempat membuat heboh terutama para gamers dan mereka sangat menantikan konsol terbaru itu, bahkan PS5 sempat mengalami kenaikan harga karena banyaknya permintaan dan kondisi pandemi namun sekarang sudah … Read more

15 Game PS2 Grafik Terbaik yang Wajib Dicoba!

Bagi gamers yang lahir tahun 2000-an ke atas tentu masa kecilnya pernah ditemani oleh PS2, biasanya setiap hari libur banyak menghabiskan waktu untuk bermain PS bersama teman di rental PS2 terdekat. Nostalgia inilah yang tentu masih dialami oleh gamers yang pernah merasakan masa tersebut, makanya sampai sekarang pun masih ada keinginan untuk bermain PS2. Meskipun … Read more

30 Game PS5 Multiplayer Terbaik yang Harus Kamu Coba!

game ps5 multiplayer

Hay, sobat gamers! Siapa di sini yang suka bermain game multiplayer? Kalau aku sih penggemar berat. Ada sesuatu yang sangat menyenangkan dalam bermain game bareng teman-teman, baik online maupun offline. Rasanya lebih seru dan menantang kalau kita bisa saling bersaing dan berkolaborasi dengan orang lain. Nah, untuk kalian para pemilik PS5, aku punya daftar 20 … Read more

25 Game PS3 Open World Terbaik, Bisa Bebas Menjelajah!

game ps3 open world

Yo, apa kabar para gamers? Kali ini gue mau ngajak kalian untuk merembet ke dunia open world yang memikat di PlayStation 3. Buat kalian yang suka petualangan tanpa batas, eksplorasi tanpa akhir, dan kebebasan untuk menjelajah setiap sudut dunia virtual, artikel ini bakal jadi teman sejati kalian. Sebelum kita masuk ke daftar utama, gue mau … Read more

20 Game Horror PS3 Terbaik Untuk Dicoba, Ngeri Banget!

game horror ps3 terbaik

Yeaah bro! kalian semua bersiaplah untuk menjelajahi dunia game horror di PS3 yang seru dan menggebrak abis! Sebelum menjamur kebanyakan bakalan bilang “Ah masa sih? Apa sih bagusnya main game horror? Cuma bikin kaget dan ketakutan saja. Tapi begini lho guys, game horor yang benar-benar bagus itu nggak cuma soal bikin jantungan dengan lompatan jumpscare. … Read more

15 Game PS3 Petualangan Terbaik Untuk Dicoba, Sayang Jika Dilewatkan!

game ps3 petualangan

Hei, sobat petualang! Apakah kamu termasuk salah satu penggemar game petualangan? Jika iya, bersiaplah karena hari ini kita akan membahas 15 game PS3 petualangan terbaik yang akan membuatmu tidak bisa melepaskan stick kontroler. Dari perjalanan epik ke dunia fantasi hingga eksplorasi dunia kuno yang mendebarkan, berikut ini akan disajikan daftar game petualangan di PS3 yang … Read more