5 Hero Fighter yang Jarang Digunakan Tetapi Memiliki Damage yang Sakit

1 min read

5 Hero Fighter yang Jarang Digunakan Tetapi Memiliki Damage yang Sakit – Di dalam permainan mobile legends terdapat Hero berole fighter, Hero fighter merupakan hero yang bertugas untuk menginisiasi war maupun melindungi teman satu tim seperti hero marksman. Kali ini Informasi Menarik akan membahas 5 hero fighter yang jarang digunakan tetapi memiliki damage yang sakit, berikut daftar heronya.

5 Hero Fighter yang Jarang Digunakan Tetapi Memiliki Damage yang Sakit


1. Bane

Bane merupakan salah satu hero fighter yang jarang digunakan di mobile legends. Bane sebenarnya memiliki kemampuan dan skill yang memiliki damage besar, contohnya saja skill 2 yang menyemburkan racun dari mulutnya. Entah mengapa Bane jarang digunakan padahal merupakan fighter yang sering mendapatkan jatah Buff berkali-kali dan bahkan direvamp oleh pihak moonton. Memang terkadang para pemain Mobile Legends lebih memilih fighter yang meta seperti dyroth ataupun Chou.

2. Balmond

Balmond juga jarang digunakan sekarang ini, balmond lebih sering digunakan oleh para player yang baru dalam permainan mobile legends. Balmond sebenarnya merupakan hero potensial dan menjadi fighter semi tank yang memiliki damage besar dan skill yang bagus. Mungkin balmond kurang diminati oleh sebagian besar player di mobile legends khususnya mode ranked karena terkesan hero yang agak nanggung. Mengapa nanggung?, Karena balmond sebenarnya kurang bisa diandalkan sebagai hero semi tank.

3. Argus

Argus salah satu hero yang kurang diminati oleh player Mobile Legends. Argus sendiri memiliki skill yang bisa immortal bila Argus menggunakan skill ultimatenya, Argus bisa mencuri nyawa musuh dengan skillnya tersebut. Entah mengapa juga Argus akhir-akhir ini kurang diminati dan jarang digunakan padahal potensi menjadi fighter meta juga lumayan terbuka berkat skill ultimatenya, mungkin sebagian besar lebih memilih fighter yang baru karena dirasa jauh lebih overpower.

4. Freya

Freya salah satu fighter yang tangguh juga termasuk Hero fighter yang jarang digunakan, tetapi memiliki damage dan skill yang mumpuni. Freya sendiri memiliki skill yang bisa melompat ke arah musuh dan bahkan bisa menstun musuh. Dalam mode valkrye Freya menjadi overpower dan menimbulkan damage yang besar kepada lawan yang diserangnya.

5. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu salah satu hero fighter semi assassin yang jarang dipakai oleh para player akhir-akhir ini. Walaupun jarang dipakai lapu-lapu tidak bisa diremehkan, lapu-lapu memiliki ultimate yang menimbulkan damage yang sangat besar kepada lawan bahkan hingga ribuan. Dikeroyok oleh satu tim pun lapu-lapu masih bisa melawan bila menggunakan skill ultimatenya, entah mengapa sekarang lapu-lapu jarang dipakai oleh para player.

Nah itulah artikel mengenai 5 Hero fighter yang jarang digunakan tetapi memiliki damage yang sakit. Kebanyakan sih hero-hero keluaran dulu, mungkin sekarang Hero yang meta adalah hero yang baru rilis. Jadi, jangan anggap remeh Hero yang jarang digunakan karena biasanya yang jarang terkadang istimewa dari yang paling sering digunakan. Selamat membaca artikel saya dan tunggu artikel lainya.

2 Replies to “5 Hero Fighter yang Jarang Digunakan Tetapi Memiliki Damage…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *