5 Kelebihan PUBG Mobile Dibandingkan Free Fire (FF), Kamu Setuju?

1 min read

Gamenisasi – PUBG Mobile adalah game bergenre battle royale yang banyak peminatnya khususnya di Indonesia, tetapi sejak kemunculan game Free Fire maka otomatis PUBG Mobile tersaingi. Masing-masing dari kedua game tersebut memiliki kelebihan dan kekuranganya, akan tetapi bila ditilik lebih jauh PUBG Mobile juga memiliki kelebihan lho dibanding Free Fire. Maka pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan dan menjelaskan 5 Kelebihan PUBG Mobile Dibandingkan Free Fire, langsung saja simak berikut ini.

1. Grafik PUBG Mobile Lebih Bagus


Grafik menjadi salah satu unsur yang diperhatikan oleh para gamers, karena kualitas grafik juga menjadi penambah pengalaman bermain menjadi lebih bagus. Untuk urusan grafik PUBG Mobile bisa dibilang cukup unggul, walaupun muncul lebih awal ketimbang Free Fire nyatanya PUBG mampu menghadirkan grafik yang lebih hidup dan cukup bagus. Bagi kamu yang nggak suka game burik mungkin PUBG Mobile ini bisa menjadi pilihan game battle royal untukmu.

2. Gameplay PUBG Mobile Lebih Realistis 


Selain grafis yang dihadirkan oleh PUBG Mobile lebih bagus, gameplay-nya pun juga lebih realistis ketimbang Free Fire. Dalam hal gameplay PUBG Mobile terkesan lebih realistis, misalnya saja saat terjun payung pemain hanya akan terjun dengan sky diving bukan seperti FF yang menggunakan papan sky boarding, contoh lain misalnya baju ghillie PUBG Mobile terlihat lebih real ketimbang Free Fire yang hanya seperti semak dan bila dilihat malah aneh. Kalo soal pintu PUBG Mobile masih ada sedangkan FF kamu tahu sendiri.

3. Senjata di PUBG Mobile Lebih Realistis dan Bervariasi


PUBG Mobile sepertinya lebih niat dan kompeten dalam menghadirkan senjata di dalam gamenya, terlebih lagi senjata adalah hal utama di dalam game Battle Royale. Senjata di PUBG Mobile pun juga hampir mirip seperti senjata asli di dunia nyata, detailnya pun juga terlihat tidak monoton seperti FF. Untuk masalah variasi senjata pun sepertinya PUBG Mobile lebih unggul ketimbang Free Fire, karena PUBG lebih sering menghadirkan update senjata baru.

4. Games Mode PUBG Mobile Lebih Banyak


Kelebihan lainya yang dimiliki PUBG Mobile adalah mode game lebih banyak ketimbang kompetitornya yaitu Free Fire. Games Mode PUBG Mobile antara lain Classic, TPP, FPP, Arcade, Training, Duo, Solo, Squad, dan ada juga mode Deathmatch serta mode games event yang dihadirkan pada saat tertentu, sementara FF hanya mempunyai Classic, Death Race, Rush Hour, Ranked, Solo, Duo, Squad. Nah, sudah tahu kan mana yang mempunyai mode games lebih banyak.

5. PUBG Mobile Punya Pintu


Salah satu alasan mengapa PUBG Mobile lebih unggul dibanding Free Fire hanya karena masalah sepele yaitu pintu. Setiap bangunan di PUBG Mobile sudah disediakan pintu, bahkan bisa dibuka dan ditutup sesuai keinginan kita. Entah mengapa Free Fire tidak menyertakan pintu di dalam gamenya, alasan para fans atau disebut juga Survivor karena mereka mau berperang bukan bertamu. Ya, tanpa adanya pintu sepertinya malah tidak terlihat realistis apalagi dihilangkan semuanya padahal pintu bisa jadi tempat bersembunyi dari musuh.

Nah, itulah artikel mengenai 5 Kelebihan PUBG Mobile Dibandingkan Free Fire, apakah kamu setuju dengan list yang telah saya berikan tadi?, kalau tidak setuju silahkan komentar dan berikan tanggapanmu. Mungkin pada kesempatan berikutnya saya akan membahas kelebihan Free Fire agar lebih adil ya hehehe. Terima Kasih telah mampir dan jangan lupa terus pantengin blog ini karena akan ada informasi menarik yang akan hadir, sampai jumpa ya semoga harimu menyenangkan.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *