5 Tempat yang Jarang Dikunjungi di Map Miramar, Cocok Untuk Pemula!

1 min read

5 Tempat yang Jarang Dikunjungi di Map Miramar, Cocok Untuk Pemula – Map Miramar adalah salah satu map yang ada di game pubg, map Miramar memiliki medan berupa gurun dan pegunungan serta sebagian kecil stepa. Kali ini blog Informasi Menarik akan membahas mengenai 5 tempat yang jarang dikunjungi di map miramar, cocok untuk spot terjun bagi pemula yang ingin meraih chicken dinner.

5 Tempat yang Jarang Dikunjungi di Map Miramar, Cocok Untuk Pemula


1. Ruins

Ruins adalah tempat looting di map Miramar yang terletak di sisi kiri map tepatnya di sisi pegunungan perbatasan map. Ruins sendiri adalah tempat bekas bangunan dahulu yang runtuh, akan tetapi ruins biasanya menyimpan loot yang cukup untuk bekal chicken dinner lho. Ruins masih terbilang tempat yang sepi dan jarang dikunjungi para player pubg karena tempatnya jauh dan bukan tempat yang besar.

2. Trailer Park

Trailer Park terletak tidak jauh dari ruins tepatnya di sisi kanan ruins. Trailer Park adalah sebuah tempat yang berisi banyak trailer yang tidak berpenghuni dan ditinggalkan. Spot ini cocok bagi para pemula yang belum menguasai map Miramar, karena loot disini lumayan dan cukup untuk bertahan di dalam permainan. Tempat ini juga terbilang sepi dan jarang sekali terlihat player datang ke trailer park.

3. Ladrillera

Ladrillera adalah tempat yang hampir sama dengan ruins dan nampak seperti candi atau kuburan. Tempat ini cocok bagi pemula yang ingin aman dari para pro player, loot disini juga lumayan banyak dan cukup untuk bertahan. Bila Looting disini kalian juga bisa mengamati dari atas bukit dan mungkin bisa sniping musuh.

4. Crater Fields

Crater fields adalah tempat seperti lahan pertanian di tengah-tengah map Miramar. Kalo kalian masih merasa bum menguasai map dan masih pemula maka tempat ini bisa kalian terjun untuk mencari loot. Tempat ini juga lumayan sepi dan tidak banyak player yang terjun ke tempat ini. Banyak tersedia bangunan besar seperti gudang yang bisa kalian telusuri dan ambil lootnya di tempat ini.

5. Minas Del Valle

Minas Del Valle adalah tempat yang jarang dikunjungi di map Miramar. Minas del Valle terdiri dari beberapa bangunan dan gudang besar yang terdapat loot yang lumayan. Bila kalian ingin bermain aman atau kalau bermain solo maka tempat ini cocok bagi kalian para pemula. Selain aman tempat ini juga terletak di perbukitan yang cocok untuk mengintai musuh dan sniping musuh.

Mungkin itu saja artikel mengenai 5 tempat yang jarang dikunjungi di map Miramar pubg DNA cocok bagi pemula. Semoga artikel tadi bermanfaat bagi kalian semua dan menambah informasi mengenai dunia game khususnya yang kita bahas tadi mengenai game pubg. Tetap baca artikel saya yang terbaru dan jangan lupa selalu update informasi ya, terima kasih.

3 Replies to “5 Tempat yang Jarang Dikunjungi di Map Miramar, Cocok…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *