6 Game Battle Royale Terbaik Tahun 2019

1 min read

6 Game Battle Royale Terbaik Tahun 2019 – Game bergenre battle royale adalah game yang paling diminati saat ini khususnya di tahun 2019. Sebenarnya banyak terdapat game battle royale yang seru untuk dimainkan tetapi mungkin kalah bersaing dengan game battle royale populer seperti PUBG atau Fortnite. Nah, kali ini Informasi Menarik akan membahas tentang 6 game battle royale terbaik tahun 2019.

6 Game Battle Royale Terbaik Tahun 2019


1. PUBG

PUBG adalah game battle royale terpopuler dan banyak dimainkan oleh player pecinta battle royale. Bahkan jumlah pemain aktifnya di seluruh platform adalah sekitar 400 juta, sekitar 200 juta adalah pemain PUBG mobile. Jumlah tersebut bahkan melampaui pemain game Fortnite. Kepopuleran PUBG membuat banyak diadakan turnamen dan perlombaan game PUBG yang sedang gencar-gencarnya diselenggarakan di seluruh bagian dunia. Di Indonesia sendiri PUBG sangat populer dan banyak yang memainkannya di platform Android.

2. Fortnite

Fortnite adalah game battle royale besutan perusahaan Epic Games. Fortnite menjadi game battle royale yang populer dikalangan para gamer battle royale. Pemain dari Fortnite sendiri banyak dan bahkan bisa mengalahkan PUBG jumlahnya yaitu sekitar 250 juta dan terus bertambah seiring waktu. Fortnite sangat terkenal dengan gameplay membangun pertahanan sendiri dari bahan material yang diambil, Fortnite juga memiliki dansa dan tarian yang cukup fenomenal.

3. Apex Legends

Apex Legends adalah game battle royale buatan dan terbitan electronics art ( EA ). Apex Legends agak berbeda dengan game battle royale lainya karena Apex Legends menggunakan Legends atau tokoh yang memiliki kemampuan yang unik dan peran yang berbeda. Apex Legends sudah memiliki sekitar 50 juta pemain daring sebulan setelah peluncurannya. Game ini juga menjadi pesaing berat game seperti Fortnite dan PUBG.

4. Free Fire

Free Fire adalah game battle royale besutan perusahaan Garena dan merupakan salah satu game battle royale terlaris. Free Fire bisa dimainkan di platform ponsel seperti Android dan IOS, bisa juga menggunakan emulator. Free Fire sangat diminati oleh para player battle royale terutama yang memiliki spek hp yang rendah dan tidak kuat bermain PUBG. Tercatat sekitar 100 juta pemain telah mengunduh game free fire di smartphone mereka, jumlah tersebut sangat banyak dan membuat game ini populer dikalangan pemain battle royale smartphone.

5. Rules Of Survival

Rules of survival merupakan game buatan NetEaseGames dan menjadi salah satu game battle royale terpopuler. RoS gameplay-nya sebenarnya hampir sama dengan PUBG tetapi agak berbeda dalam hal tertentu semisal mapnya dan lain-lain. Pengembangnya sendiri mengklaim sekitar 230 juta pemain dari game battle royale yang satu ini. Memang RoS menjadi alternatif game battle royale selain Fortnite atau PUBG, disamping gamenya juga seru dan menantang.

6. Knives Out

Knives Out adalah game battle royale besutan NetEase Games yang juga developer dari game Rule Of Survival. Knives Out adalah game battle royale yang populer dan hampir menyamai game setingkat Fortnite dan PUBG. Kebanyakan pemain dari game ini berasal dari Jepang dan negara-negara Asia lainya semisal China. Pendapatan dari game ini bahkan melampaui game PUBG dan juga Fortnite karena mungkin banyak player yang menghabiskan banyak uang di dalam game Knives Out ini.

Mungkin itu saja artikel dari saya mengenai 6 game battle royale terbaik di tahun 2019. Semua game tersebut sebenarnya bagus dan sangat layak dicoba dan dimainkan, yang terpenting kalian enjoy dan tenang dalam bermain game tersebut. Selamat membaca jangan lupa ikuti update artikel terbaru dari blog ini dan semoga menambah informasi dan wawasan mengenai berbagai informasi menarik tentang game.

3 Replies to “6 Game Battle Royale Terbaik Tahun 2019”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *