6 Hero Mobile Legends Terkuat dan Paling OP, Cocok Dipakai Saat Push Rank

2 min read


Gamenisasi – Season 15 sudah berlangsung beberapa bulan ini, dimulai dari akhir tahun 2019. Tentu kita mengetahui mana Hero yang semakin kuat dan mana Hero yang semakin menurun kekuatanya karena update terbaru dari Moonton.

Hero yang memiliki kemampuan terkuat sangat cocok sekali untuk push rank. Update Moonton yang memberikan Hero tipe burst damage bisa menjadi Hero yang mematikan bila digunakan. Hal tersebut memberikan keuntungan bagi Hero marksman karena bisa menjadi kuat bila dikombinasikan dengan item critical dan attcak speed.

Hero tank seperti Grock, Baxia, dan juga Khufra semakin merepotkan dan bisa mengubah jalanya permainan berkat skill mereka yang semakin kuat. Hero Marksman seperti Claude, Granger, Kimmy, Karrie, dan juga Bruno masih menjadi ancaman karena memiliki damage mematikan.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai 6 Hero Mobile Legends terkuat dan paling OP, cocok buat kalian yang mau push rank. Langsung saja saya akan bahas dan berikut informasinya.

1. X-Borg ( Fighter )


Salah satu Hero fighter terkuat di dalam permainan Mobile Legends adalah X-Borg. X-Borg memiliki durabilitas yang sangat baik di kelas Hero fighter, karena skill pasifnya yaitu Firaga Armor yang akan mengisi sendiri setiap beberapa detik. Skill satu miliknya yaitu fire missile dapat dipadukan dengan skill pasifnya sehingga menimbulkan damage yang lumayan sakit sekaligus durabilitas yang lumayan tinggi. Skill Ultimate dari X-Borg pun tidak bisa dianggap remehe karena dapat menimbulkan damage besar dalam satu area serangan. X-Borg ini sangat cocok sekali bila digunakan dalam push rank, bila Hero ini tidak dibanned.


2. Khufra ( Tank )


Siapa sangka bila Khufra bisa menjadi Hero tank terkuat. Hero yang sering kena banned di season sebelumnya ini masih merepotkan di season 15 ini. Skill bouncing ballnya sangat merepotkan karena bisa membuat efek slow pada lawan, apalagi ultimate miliknya bis menarik Hero lawan membuat Khufra sangat berguna saat gank maupun war. Physical damage maupun Magic damage yang lumayan sakit sangat cocok untuk dipakai push rank disamping dia juga sebagai tank.


3. Granger ( Marksman )


Dari awal kemunculannya saja Granger sudah berbekal kemampuan yang tidak masuk akal sehingga terbilang overpower. Granger menjadi langganan ban sejak dulu hingga sampai season 15 ini, Granger masih menjadi langganan ban ranked match. Skill Rhapsody ( skill 1 ) dipadukan dengan Skill Death Sonata yang mengeluarkan super bullet dapat menbuat lawan tidak berkutik lagi. Hero ini sangat cocok sekali buat push rank, walaupun harus bersabar di early game karena harus mengumpulkan emas melalui buff sehingga bisa membeli item yang bagus, tetapi bila sudah sampai late game Granger makin ganas dan kuat.


4. Valir ( Mage )


Valir pada season 15 ini terasa semakin overpowered, hal tersebut karena Burst Fireball mendapatkan buff sehingga damagenya bertambah besar. Skill Searing Torrent milik Valir dinilai sangat merepotkan lawan, karena efek knockback yang dimiliki skill ini makin membuat sulit lawan menyerang si Valir tersebut. Hero ini bahkan pernah menjadi langgana banned di mode ranked. Valir memang worth it lah dipakai buat push rank berkat kemampuan dan skillnya yang cukup sakit dan berguna bagi tim.

5. Kaja ( Support )


Salah satu hero support paling ngeselin sekaligus berguna bagi teman satu tim adalah Kaja, di season 15 ini Kaja masih efektif digunakan terutama dalam mode ranked. Tentu saja si Kaja ini sangat berguna ketika war karena dia bisa menculik salah satu musuhnya, sasaran utamanya adalah marksman atau mage yang memiliki durabilitas maupun pertahanan cukup lemah, setelah berhasil menculik hero inti lawan maka peluang memenangkan war lebih besar. Ya, hero ini cukup worth it lah dipakai karena masih efektif walaupun terkadang banyak yang rebutan saat draft pick, tapi Kaja memang sangat berguna bagi teman sesama tim dan sangat merepotkan bagi lawan.

6. Helcurt ( Assassin )


Helcurt menjadi salah satu hero assassin paling ditakuti oleh lawanya, terutama bagi mereka yang sedang menggunakan hero marksman, mage, atau hero yang lemah defensenya. Skill milik Helcurt yang paling ditakuti adalah skill pasifnya, skill tersebut mampu membuat efek silent kepada musuh sehingga musuh tidak bisa mengeluarkan skill maupun basic attack. Ultimate miliknya juga sangat merepotkan musuh, bisa membuat seisi map tidak terlihat bagi musuh dan juga menimbulkan efek gelap. Sering sekali para user Helcurt mengkombinasikan ultimate dengan skill pasif helcurt ditambah dengan skill 1 maupun 2, musuh pertama dibuat buta kemudian disergap oleh helcurt, langsung dihabisi oleh helcurt dengan sting miliknya. Hero ini menurut saya bagus dipakai di mode ranked, tapi dengan syarat bisa dan mampu menguasai hero ini ya.

Ya, sekian saja artikel kali ini yang membahas mengenai 6 hero Mobile Legends terkuat dan paling OP. Semoga dengan artikel ini bisa memberikan referensi maupun informasi sehingga sobat gamer sekalian dapat menentukan hero yang dipilih ketika main ranked. Jangan lupa tetap stay update di blog ini, tunggu saja informasi unik dan terbaru di blog ini, terima kasih dan sampai jumpa.












Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *