7 Tokoh Antagonis di GTA V

1 min read

7 Tokoh Antagonis di GTA V – GTA V merupakan game open world yang mempunyai banyak karakter di dalamnya. Selain ketiga tokoh protagonis yaitu Trevor, Michael, dan Franklin, ada juga tokoh antagonis atau musuh dari ketiga karakter utama tersebut. Dalam artikel ini Informasi Menarik akan membahas 7 Tokoh Antagonis di GTA V yang muncul di dalam game tersebut.

7 Tokoh Antagonis di GTA V


1. Steve Haines

Steve Haines merupakan salah satu karakter antagonis yang muncul di GTA V. Kemunculan Haines adalah saat misi menculik Mr. K yang sebelumnya ditangkap oleh agen IAA. Haines memiliki ambisi untuk meruntuhkan agen saingan yaitu agen IAA, sementara sendiri dia adalah agen FIB. Haines tidak segan mengorbankan temanya sendiri untuk mencapai tujuannya dan Haines sendiri adalah agen yang doyan korupsi. Haines dibunuh oleh trevor di taman hiburan bila player menjalankan misi Third Way.

2. Devin Weston

Devin Weston adalah miliarder dan orang kaya antagonis di GTA V. Dia merupakan salah satu bos jahat yang ingin menghabisi keluarga Michael, Devin ingin membalas dendam karena pengacaranya dibunuh dalam suatu kecelakaan oleh Michael. Devin memiliki banyak pengawal dan agen yang setia padanya. Devin tewas dalam misi terakhir yaitu misi Third Way bila player memilih ending tersebut.

3. Wei Cheng

Wei Cheng adalah bos Triad dan tokoh antagonis di GTA V. Wei Cheng pernah menculik Michael dan menyekapnya di sebuah tempat penyimpanan dan penggilingan daging, kemudian diselamatkan oleh Franklin. Wei Cheng juga menjalankan banyak bisnis gangster dan narkoba melalui organisasi Triad miliknya, bahkan dia pernah ingin bekerjasama dengan Trevor melalui Trevor Phillips Industries. Wei Cheng dibunuh bila kita memilih ending yang ketiga yaitu Third Way.

4. Stretch

Harold ‘Stretch’ Joseph adalah salah satu karakter antagonis di GTA V. Stretch menjadi pengkhianat dan mengkhianati Lamar dan Franklin serta gang Grover Street. Stretch menjadi bagian dari gang ballas dan berusaha untuk membunuh Lamar dan Franklin. Di misi terakhir Stretch bisa dibunuh bila mengambil ending Third Way, kalian harus bertempur dulu dengan anak buahnya yang banyak sekali.

5. Martin Madrazo

Martin Madrazo adalah bos pengedar narkoba di GTA V dan menjadi villain di GTA V. Martin mempunyai dendam terhadap Michael karena menghancurkan rumahnya dan juga dendam terhadap Trevor karena menculik istrinya dan membawanya ke trailer milik trevor. Martin tetap hidup setelah akhir misi karena dia tidak terlibat dalam masalah ketiga protagonis yang hanya berurusan dengan Haines, Wei cheng, devin, dan juga Stretch.

6. Don Percival

Don Percival adalah bos dari organisasi tentara bayaran Merryweather yang juga musuh dari ketiga protagonis. Don Percival menggerakkan Merryweather untuk melindungi bank yang akan dirampok oleh trio protagonis. Setelah kematian Devin, Don Percival masih hidup dan malah berterima kasih kepada trio protagonis karena telah membunuh Devin dan Don bisa meneruskan bekerja menjadi CEO Merryweather.

7. O’ Neil Brother


O’ Neil bersaudara merupakan antagonis dan saingan dari Trevor Phillips. O’Neil Brothers merebut kontrak bisnis dari trevor, trevor pun membalas dengan menyerang peternakan mereka dan membakar serta membunuh  O’Neil bersaudara. O’Neil pun berusaha membalas perbuatan trevor dan mencari trevor untuk memberinya pelajaran.

Itulah artikel mengenai 7 tokoh antagonis di GTA V semoga bermanfaat dan menambah informasi dan wawasan khususnya mengenai game GTA V. Jangan lupa ikuti update terus artikel dari blog ini dan selamat membaca bagi kalian yang mau membaca.

GTA V Digratiskan, Server Epic Games Store Langsung Down…

Gamenisasi – Epic Games Store sedang mengalami server down akibat lonjakan traffic dari orang-orang yang ingin mendapatkan GTA V secara gratis. Sudah diberitakan sebelumnya...
ikhsan
1 min read

3 Replies to “7 Tokoh Antagonis di GTA V”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *