8 Senjata Terbaik di Call of Duty Mobile, Auto Bantai Musuh Sampai Habis!

2 min read

8 Senjata Terbaik di Call of Duty Mobile, Auto Bantai Semua Musuh Sampai Habis! – Call of Duty Mobile akhir-akhir ini menjadi sebuah game yang sedang hangat dibicarakan dan menjadi game yang booming pada bulan Oktober ini. Game ini menjadi salah satu game yang mempunyai berbagai macam mode permainan yang bisa dimainkan seperti Multiplayer atau Mode Battle Royale sekalipun. Nah, tentunya game Call of Duty Mobile tidak bisa lepas ya dari senjata yang mestinya digunakan untuk bertempur dengan musuh.

8 Senjata Terbaik di Call of Duty Mobile, Auto Bantai Semua Musuh Sampai Habis!

Oleh karena itu saya akan memberikan daftar mengenai 8 senjata terbaik di Call of Duty Mobile berikut ini daftarnya.

1. AK-47

AK-47 adalah salah satu senjata yang paling populer di game-game perang seperti halnya game Call of Duty Mobile. Senjata ini mampu memberikan damage yang besar dan sakit kepada musuh dan mempunyai fire rate serta jarak yang lumayan untuk menembak musuh. Walaupun memang kekurangan dari Ak-47 di game ini terletak pada akurasinya yang rendah dan lemah, tetapi senjata ini menjadi senjata yang mematikan di jarak dekat dan menengah. Senjata ini cocok untuk pertempuran jarak dekat karena akurasinya akan menjadi hal yang tidak lagi penting, tapi memang Ak-47 tidak cocok untuk pertempuran jarak jauh.

2. M4

M4 adalah salah satu senjata di Call of Duty Mobile yang bisa diandalkan di segala kondisi pertempuran baik multiplayer atau bahkan di mode permainan lainya. Senjata ini memiliki kelebihan yang terletak pada akurasinya yang tinggi dan fire rate yang lumayan bagus. M4 menjadi senjata paling banyak digunakan oleh para player CoD karena terkesan senjata yang tidak ribet seperti senjata lainya, walaupun memang damage dari M4 tidak seberapa tetapi bisa tertutupi oleh akurasinya yang tinggi dibandingkan senjata seperti Ak-47 atau rifle lainya.

3. M16

M16 adalah senjata yang familiar di dalam game bertema pertempuran salah satunya di game CoD Mobile. M16 memiliki keunggulan berupa damage yang lumayan besar dibanding dengan senjata seperti M4, memang akurasinya lebih rendah ketimbang M4 tetapi senjata ini cocok untuk menggantikan senapan sniper karena M16 memiliki jarak tembak yang lumayan jauh. Senjata ini cocok sekali untuk menggempur musuh dalam jarak dekat dan menengah dengan mode tembakan burst serta jika kamu ingin menyerang dengan cara seperti sniper maka gunakan mode tembakan single yang menembakan satu demi satu peluru ke musuhmu.

4. M21 EBR

M21 EBR adalah senapan marksman atau penembak jitu yang ada di CoD Mobile. Senapan ini memiliki damage dan akurasi yang ditambah lagi dengan jarak tembakannya yang terbilang cukup jauh karena termasuk jenis senapan penembak jitu yang menembakan jenis tembakan single. M21 EBR cocok untuk membekali para penembak jitu yang menginginkan senjata yang memiliki kapasitas peluru yang agak banyak ketimbang seperti senapan tipe bolt action, disamping itu senapan ini juga merupakan senapan pendukung yang baik bagi teman satu tim yang memerlukan tembakan perlindungan.

5. DL Q33

DL Q33 adalah senapan sniper berjenis bolt action yang ada di CoD Mobile. Sniper DL Q33 mempunyai keunggulan di damagenya yang besar dan jarak tembakannya yang sangat jauh, bahkan satu kali tembakan dari senapan ini bila mengenai kepala maka musuh akan langsung tumbang. Senapan ini juga dibekali scope yang sudah ada dan akurasi yang lumayan bagus untuk ukuran senapan penembak runduk. Nah, senapan ini cocok bagi para penembak runduk yang mempunyai tugas menghabisi musuh dari jarak jauh dan harus mempunyai tempat yang bagus serta tentunya tersembunyi bila ingin mengoperasikan senapan overpower ini.

6. UL736

UL736 adalah senjata berjenis light machine gun yang biasa disingkat LMG. LMG ini mempunyai damage yang lumayan besar ditambah lagi fire rate yang tinggi membuat senjata ini terlihat sebagai senjata yang garang dan sangar. Walaupun memang akurasi LMG jenis ini cukup buruk tetapi tetap saja UL736 menjadi senjata yang mematikan bagi lawan apalagi kalau kalian bisa mengendalikan recoil dari senjata ini. Senjata ini juga cocok untuk mendukung pergerakan teman setim kamu untuk melakukan rush dengan cara menembak musuh yang menyerang teman setim kamu karena memang senjata ini menjadi senjata support yang baik.

7. AKS-74U

AKS-74U merupakan senjata submachine gun yang ada di game CoD Mobile. Senjata ini memiliki damage yang lumayan besar diantara submachine gun yang lainnya, senjata ini juga memiliki mobilitas yang tinggi dan tidak merepotkan bila dibawa. Senjata ini sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat atau untuk mengerush pertahanan musuh. AKS-74U menjadi senjata submachine gun yang berguna dan dapat diandalkan karena memiliki spesifikasi yang mumpuni diantara submachine gun yang lainya.

8. S36

S36 merupakan senapan mesin ringan atau LMG yang bisa digunakan di CoD Mobile. Senapan LMG jenis ini mampu memberikan damage yang lumayan besar ketimbang senapan mesin ringan lainnya ditambah lagi fire rate yang cukup tinggi khas dari senapan mesin ringan. Untuk penggunaan senjata ini sangat cocok untuk pertempuran jarak menengah atau juga bisa untuk memberikan tembakan perlindungan atau covering fire kepada teman satu tim kamu untuk melakukan penyerangan dengan lebih mudah, intinya LMG S36 menjadi senjata senapan mesin ringan yang serbaguna baik untuk menyerang maupun bertahan.

4 Replies to “8 Senjata Terbaik di Call of Duty Mobile, Auto…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *