Fantech X MAHA5: Exclusive Launching dan Produk Limited Edition Khusus Vtuber Indonesia!

Salah satu brand peripheral gaming lokal, Fantech Indonesia, kembali menggaet VTuber tanah air untuk bersama mengeluarkan produk kolaborasi yang resmi launching pada tanggal 30 Juni 2024.

Tepat pada pertengahan tahun 2024 ini, Fantech Indonesia mengeluarkan produk kolaborasi bersama salah satu agensi Vtuber ternama asal Indonesia, MAHA5. Fantech x MAHA5 mengeluarkan 2 produk limited edition berupa mouse dan deskmat yang memiliki desain unik dengan tema Andi Adinata MAHA5, Alia Adelia MAHA5 dan seluruh Vtuber MAHA5.

Dalam rangka peluncuran produk-produk kolaborasi Fantech x MAHA5, akan ada serangkaian acara menarik yang berlangsung di Toys City Pondok Indah Mall 1 pada tanggal 30 Juni 2024. Acara launching ini juga turut dihadiri oleh salah satu Vtuber MAHA5 yang akan menemani berlangsungnya acara, yaitu Andi Adinata. Para pengunjung yang hadir bisa berbincang-bincang bersama Andi Adinata serta menyaksikan secara langsung Andi Adinata melakukan live unboxing seluruh produk Fantech x MAHA5. Andi Adinata juga mengajak pengunjung karaokean bersama dengan menyiapkan penampilan spesial yang secara eksklusif hanya bisa disaksikan oleh para pengunjung yang datang langsung ke Toys City. 

Pada kolaborasi ini, Fantech menggunakan mouse andalannya, Venom II WGC2 yang kini hadir dengan dominasi warna biru yang soft serta warna putih. Terdapat simbol kucing dan kambing pada bagian atas mouse. Adapun simbol ini menggambarkan Kucing Liar dan juga Kambengers yang merupakan nama penggemar dari Andi dan Alia.

Selanjutnya, Fantech menggunakan deskmat ATO MP905 yang pada kolaborasi ini hadir dalam 3 variasi desain. Desain pertama merupakan variasi Andi Adinata dan yang kedua merupakan variasi Alia Adelia. Selain itu, Fantech x MAHA5 juga menghadirkan deskmat dengan desain seluruh talent Vtuber MAHA5 yang menggambarkan para Vtuber MAHA5 sedang menikmati waktu berkumpul dan makan bersama.

Jadi selain mempersembahkan produk dengan desain menakjubkan, produk Fantech x MAHA5 juga memiliki fitur serta kualitas yang terjamin dengan menggunakan produk-produk andalan dari Fantech. Bahkan, Fantech x MAHA5 juga telah menyiapkan desain packaging produk yang begitu cantik hingga sayang rasanya jika dibuang. Tentunya seluruh produk kolaborasi ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat worth it

Berbagai bonus spesial juga telah disiapkan oleh Fantech untuk para pembeli produk kolaborasi Fantech x MAHA5. Mulai dari bonus totebag Spesial Fantech x MAHA5 untuk 300 orang pertama yang melakukan pembelian sekaligus produk Mouse dan Deskmat Fantech x MAHA5. Khusus pembelian secara offline di Toys City Pondok Indah Mall 1, para pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan produk yang telah ditanda tangani Andi dan Alia dengan sistem gacha. 

Fantech x MAHA5 juga sudah menyiapkan gacha photocard Andi dan Alia limited edition yang masing-masing hanya berjumlah 25 buah di Indonesia. Fantech juga akan mengundi para pembeli yang melakukan transaksi produk Fantech x MAHA5 pada tanggal 30 Juni 2024 – 30 Agustus 2024. Pemenang akan diundi pada tanggal 6 September 2024, dan bagi pemenang undian akan mendapatkan Exclusive Gift berupa Deskmat Fantech x MAHA5 variasi All Vtuber yang sudah lengkap dengan TTD masing-masing Vtuber MAHA5. 

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli bisa langsung dapatkan produk Fantech x MAHA5 secara online di Official Store Fantech Indonesia dan secara offline di Toys City Pondok Indah Mall 1, dan Tori Bro Bar. Segera kunjungi dan dapatkan produknya!

Tinggalkan komentar