Kojima Productions Tutup Kantor Akibat Salah Satu Pegawai Positif Corona

39 sec read

Gamenisasi – Kojima Productions merupakan perusahaan video game asal Jepang yang menciptakan game populer yaitu Death Stranding. Baru-baru ini Kojima Productions mengumumkan bahwa salah satu pegawai di perusahaannya terinfeksi virus Corona. Dengan segera kantor dari Kojima Productions ditutup untuk sementara waktu karena hal tersebut.

Important notice: KOJIMA PRODUCTIONS EMPLOYEE DIAGNOSED WITH COVID-19, ENACTS SAFEGUARD PRECAUTIONShttps://t.co/o1X2UukiDXhttps://t.co/K6FJtq5Tpx

— Kojima Productions (@KojiPro2015_EN) March 30, 2020


Melalui pers rilis, pegawai yang dimaksud tersebut sudah positif Covid-19 sejak tanggal 20 Maret lalu. Pegawai tersebut sudah tidak pernah masuk akntor lagi setelah gejala penyakit Covid-19 muncul dan dia benar-benar tidak pernah kontak dengan pegawai lainya di kantor. Walaupun begitu, pihak Kojima Productions tetap melakukan penutupan kantor disertai aksi lainya yaitu membersihkan seluruh fasilitas kantor, memperkerjakan seluruh pegawai di rumah masing-masing, mengawasi kondisi kesehatan setiap pegawai.

Kojima Productions sendiri saat ini diketahui sedang mengerjakan game Death Stranding versi PC yang nantinya akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2020 mendatang dan juga memberikan update untuk versi PS4. Semoga saja para pegawai Kojima Productions dan kita semua tetap dikaruniai kesehatan dari penyakit Covid-19 sehingga masih bisa beraktivitas seperti biasanya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *