Konsol Nintendo Switch Mulai Alami Kelangkaan dan Harga Melambung Tinggi!

37 sec read

Gamenisasi – Konsol hybrid Nintendo Switch mulai alami kelangkaan akibat stok di berbagai wilayah mulai habis. Hal tersebut terjadi karena wabah Covid-19 mengakibatkan banyak orang berdiam diri di rumah dan membeli konsol Nintendo untuk hiburan, mengingat juga game ekslusif terbarunya berjudul Animal Crossing: New Horizons juga baru dirilis.

Di beberapa toko ritel Amerika Serikat stok konsol milik Nintendo mulai habis, bahkan Nintendo pun meminta maaf karena kelangkaan tersebut. Jenis Nintendo Switch biasa dijual di harga $300 sekarang mulai mencapai $439 atau sekitar 7 juta rupiah jika membeli di toko online seperti Amazon. Versi Lite dari Nintendo Switch yang biasanya dijual dengan harga resmi $200 sekarang mencapai $230 atau sekitar 4 juta rupiah. Di toko online lainya seperti Ebay konsol Switch pre-owned atau second bahkan dijual dengan harga yang tidak jauh dari harga konsol Switch yang baru.

Untuk sekarang ini stok konsol Switch di wilayah Amerika Serikat masih sedikit dan langka. Nintendo wilayah Amerika Serikat pun berusaha dan berharap dapat mengatasi kelangkaan konsol dengan cara memperbaharui stok kedepanya. Bagaimana tanggapan kalian?, semoga saja di Indonesia harga konsol Nintendo Switch masih normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *