Mengenal Cit Pekalongan Community, Sudah Bobol Banyak Game!

1 min read

Nama Pekalongan Cit Community sedang naik daun dan menjadi bahan perbincangan oleh para gamers tanah air karena kasus tentang cheat CoD Mobile yang ditawarkan oleh Pekalongan Community dan menjadi viral di Facebook dan medsos lainya. Sebenarnya siapakah mereka?, dalam artikel ini kami akan membahas topik tentang mengenal apa itu Pekalongan Cit Community. Pekalongan Cit Community sebenarnya sudah menjadi terkenal dari tahun 2008 yang lalu tepatnya saat game Point Blank masih tenar dan banyak para gamers yang membutuhkan cheat maka dari itu Pekalongan Cit Community mulai bergerak untuk membuat cheat-cheat game hingga sekarang ini.

Mendalami dan Mengenal Cit Pekalongan Community, Penyedia Cheat Berbayar yang Sedang Naik Daun


Pekalongan Cit Community telah memulai debutnya di bidang cheat dan melayani para cheaters di game-game yang telah dibobol oleh komunitas cheat tersebut. Beberapa nama game terkenal telah berhasil mereka bobol diantaranya PUBG Mobile, Rules of Survival, Crossfire, Free Fire, Point Blank, Apex Legends, dan masih banyak game lainya yang telah berhasil mereka bobol. Pekalongan Cit Community menjadi favorit para cheaters yang ingin mencari jalan pintas dengan menggunakan cheat dan merugikan banyak pemain yang bermain secara bersih. Berbagai pilihan cheat seperti wallhack, aimbot, no recoil, damage yang besar, teleport, dan cheat-cheat lainya telah mereka buat dan mereka pasarkan kepada para cheaters game yang membutuhkan pelayanan mereka.

Pekalongan Cit Community tidak segan meminta bayaran terhadap cheat yang mereka jual dan mereka tidak main-main dalam mematok harga dan bahkan hingga ratusan ribu rupiah. Beberapa cheat memang ditawarkan secara cuma-cuma tetapi mereka juga menjual cheat vip yang katanya lebih bagus daripada yang gratis. Salah satu orang dibalik Pekalongan Cit Community ini adalah seseorang bernama Andri yang menjadi salah satu leader dari komunitas cheat ini. Walaupun komunias cheat ini sudah berumur sekitar 10 tahun lebih tetapi masih banyak juga yang menjadi pengunjung setia dari blog mereka dan meminta pelayanan dari mereka yang notabene sekarang banyak menyediakan cheat game online seperti PUBG Mobile dan game populer lainya yang banyak dicari cheatnya.

Menyikapi tentang komunitas cheat game yang semakin banyak dan berkeliaran seperti Pekalongan Cit Community patutnya kita sebagai para gamers tidak boleh menggunakan cheat yang merugikan karena akan menciptakan lingkungan game yang tidak adil. Cheat sebenarnya boleh saja digunakan tetapi jangan digunakan pada game online karena pastinya akan merusak ekosistem bermain yang kompetitif dan penuh tantangan, dan saya sebagai penulis pun tidak setuju dengan kehadiran cheat yang merugikan banyak pemain yang bermain secara bersih. Bila kalian bertemu para cheaters langsung saja report mereka dan jangan kasih mereka kesempatan untuk merusak ekosistem bermain yang adil. Saya pun sangat menyarankan untuk kalian para pembaca dan gamers untuk tidak menggunakan cheat dan tetap bermain secara adil karena hal itu lebih menyenangkan daripada menggunakan cheat apalagi yang berbayar.

Itulah artikel mengenai Apa itu Pekalongan Cit Community semoga menambah wawasan dan informasi bagi kalian. Jauhilah cheat-cheat yang merusak ekosistem game yang adil dan bersama-sama kita berantas cheaters yang berkeliaran.Terima Kasih telah berkunjung dan selamat membaca.

4 Replies to “Mengenal Cit Pekalongan Community, Sudah Bobol Banyak Game!”

  1. Bila kita menggunakan cheat tersebut maka resiko banned dalam game akan semakin besar, bila tidak hati-hati maka ada virus yang diselipkan dalam script cheat tersebut, data pribadi bisa terbuka beserta data-data lainya, menjadikan permainan tidak kompetitif dan merusak pengalaman bermain orang lain. Kiranya itu gan dampak buruk dari cheat pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *