Moonton Bakal Hadirkan Peningkatan FPS dan Pengurangan RAM di Permainan Mobile Legends Agar Tidak Lag

31 sec read

Mobile Legends
Lag merupakan masalah yang umum dan sering terjadi di permainan Mobile Legends sehingga membuat permainan menjadi tidak seru. Bahkan pemain Mobile Legends sendiri sangat mengeluhkan kondisi ini walaupun terkadang sinyal bagus tapi masih saja Lag. 
Baru-baru ini Moonton merilis patch baru di advance server Mobile Legends. Pada patch tersebut Moonton memperbaiki penggunaan RAM di dalam game sehingga nantinya bisa menghasilkan performa dan FPS tetap bisa stabil dan tidak lag.
Selain memperbaiki penggunaan RAM agar tidak terjadi lag, Moonton juga akan memberikan buff kepada beberapa Hero dan memberikan nerf kepada Hero overpowered sekarang ini agar permainan menjadi tetap seimbang. Moonton juga akan memperbaiki keseluruhan game tersebut agar bisa meningkatkan pengalaman bermain bagi para gamers Mobile Legends.
Semoga saja dengan update patch ini yang aka segera dirilis di server original nanti, masalah lag dan tidak stabil segera teratasi. Sehingga pemain bisa merasakan permainan menjadi lebih asyik tanpa lag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *