Pengisi Suara Assassin’s Creed Origins Dirikan Studio Gamenya Sendiri

57 sec read

Gamenisasi – Pengisi suara dari karakter Hayek di Assassin’s Creed Origins yaitu Salim mendirikan studio gamenya sendiri. Studio game tersebut diketahui bernama Silver Rain Games

Happy to finally announce my new game studio, Silver Rain Games!@silverraingames has been my life & soul these past few months. Designing & building the universes I'm excited to share with you all. With @lilmissphillips, we're gonna create games that truly shake things up! pic.twitter.com/1oEe95Pi4t

— Abubakar Salim (@Abzybabzy) March 27, 2020


Salim mengaku sangat senang mengumumkan kehadiran studio games barunya melalui cuitan di akun Twitter pribadinya. Pada saat dirinya diwawancarai dia mengatakan bahwa dia tumbuh bersama dengan game, ia juga berharap dapat menciptakan game yang menginspirasi banyak orang bersama dengan pimpinan studionya yaitu Mellisa Phillips, mantan programmer di BAFTA.

Studio games miliknya mempunyai visi dan misi yaitu membawa video game ke tingkat selanjutnya dengan konsep yang cukup segar, motto dari studio games ini adalah “Creating Narratives to Empower Player”. Sepertinya Salim dan timnya ingin menghadirkan game yang memberikan sebuah nilai bagi siapa saja yang memainkannya dan memberikan rasa keterikatan antara pemain dengan karakter di dalam game. Melalui video wawancaranya AbuBakar Salim ingin menciptakan suatu game yang berbeda, suatu game yang hadir dengan perspektif berbeda. Salim sendiri sangat bersemangat ketika merasakan proses dalam menciptakan game.

Semoga saja studio games baru dari AbuBakar Salim sang pengisi suara karakter Bayek di Assassin’s Creed Origins dapat menciptakan games yang berkualitas dan sesuai dengan visi dan misi mereka. Dengan kehadiran studio games ini diharapkan dapat memberikan angin segar di dunia industri game sehingga memang dapat menciptakan game yang cukup segar bagi para gamers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *