Pre-Order Assassin’s Creed Valhalla Sudah Tersedia di Amazon dan Ubisoft Official Store

39 sec read

Assassin's Creed Valhalla
Assassin’s Creed Valhalla merupakan game terbaru yang dikembangkan oleh Ubisoft. Rencananya game tersebut akan dirilis tahun ini juga, kini Assassin’s Creed Valhalla sudah menyediakan pre-order di berbagai toko game.
Game ini tersedia pre-order di toko-toko game, salah satunya di toko resmi/official milik Ubisoft yaitu Ubisoft Store. Selain di toko resmi milik Ubisoft, pre-order juga tersedia di store lain seperti Amazon, Walmart, GameStop, Epic Store, dan Bestbuy. 

Assassin’s Creed Valhalla dibanderol dengan harga sebesar $49 USD atau jika dirupiahkan sekitar 689 ribu Rupiah untuk yang Standar. Versi Gold harganya $81 USD, sementara versi Ultimate $89 USD keduanya jika dirupiahkan yaitu sekitar 1,1 Juta dan 1,2 Juta Rupiah, harga ini diperoleh dari Ubisoft Store.

Amazon juga menyediakan pre-order dalam bentuk fisik, harganya sendiri yaitu $59 USD atau sekitar 830 ribu Rupiah. Kabar baiknya, saat ini Amazon sedang mendiskon game tersebut sebesar 17% atau sama saja hemat sebesar $10, namun harga tersebut belum termasuk shipping.
Perlu diketahui dan diingat baik-baik, pre-order ini hanya untuk versi current-gen bukan untuk next-gen. Sementara pre-order versi next-gen belum diketahui informasinya. Assassin’s Creed Valhalla sendiri akan dirilis di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox X Series.
Sumber/Referensi: Gamebrott.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *