Review Aplikasi Jadiduit, Aplikasi Penghasil Saldo E-wallet

1 min read

Review Aplikasi Jadiduit, Aplikasi Penghasil Saldo E-wallet

Aplikasi Jadiduit penghasil saldo e-wallet


Aplikasi penghasil uang sekarang ini sangat banyak beredar di internet termasuk juga aplikasi penghasil saldo e-wallet. Salah satu dari aplikasi penghasil saldo e-wallet adalah Jadiduit. Jadiduit merupakan sebuah aplikasi penghasil saldo e-wallet berbasis paid to download yaitu anda akan dibayar dengan poin/emas yang bisa ditukar menjadi saldo e-wallet dengan syarat menyelesaikan misi yaitu mendownload aplikasi yang direkomendasikan oleh Jadiduit. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai Aplikasi Jadiduit salah satu aplikasi penghasil saldo e-wallet paling legit.

Aplikasi Jadiduit mempunyai sistem poin atau disebut dengan emas yang bisa ditukar dengan saldo e-wallet. Misi yang dihadirkan oleh Jadiduit mulai dari mendownload aplikasi, menonton video, absen harian, misi pihak ketiga. Poin/emas imbalannya pun sangat bervariasi tergantung kesulitan dari misi tersebut, biasanya yang paling banyak poin/emas adalah misi mendownload aplikasi atau mendaftar di dalam aplikasi tersebut. Setelah kita menyelesaikan misi kita bisa mengklaim poin/emas setelah berhasil atau secara otomatis masuk ke dalam saldo poin kita. Setelah poin/emas kita mencukupi dapat ditukarkan dengan saldo e-wallet, pilihan penukaran bisa ditukarkan ke saldo LinkAja, Gopay, DANA, OVO.


Cara mendaftar aplikasi Jadiduit pun cukup mudah hanya tinggal menyediakan nama dan nomer telepon yang biasa digunakan untuk saldo e-wallet, bila perlu juga diberi email. Proses pendaftaran hanya tinggal masukan identitas dan otp saja kemudian akun Jadiduit kamu sudah terbuat. Nah, cara untuk menukarkan emas menjadi saldo e-wallet pun juga cukup mudah lho hanya tinggal masukan nomer telepon dari dompet digitalmu lalu pilih opsi penukaran dan silahkan pilih e-wallet yang kamu inginkan seperti LinkAja, Gopay, DANA, dan OVO.


Jadiduit juga aplikasi penghasil saldo e-wallet yang terbukti membayar penggunanya hingga saat ini. Pihak Jadiduit juga sering sekali menyelenggarakan event-event menarik yang biasanya terdapat hadiah saldo e-wallet atau poin/emas yang juga bisa ditukarkan menjadi hadiah. Saya juga akan memberikan beberapa bukti pembayaran dari aplikasi Jadiduit yang memang telah membayar penggunanya, berikut ini fotonya.




Itu gambar screenshot akun Jadiduit milik saya yang ada di dalam menu penukaran. Untuk saldo yang masuk di e-wallet memang sesuai dan mohon maaf saya tidak bisa screenshot karena sudah saya habisakan hehehehe. Saldo e-wallet akan mendarat beberapa hari setelah kita melakukan penukaran biasanya memakan waktu 3-4 hari kerja tetapi dijamin akan mendarat bila belum mendarat bisa dihubungi pihak Jadiduitnya mereka akan menjawab masalah tersebut dan memberikan saldo e-wallet sesuai penukaran. Bila anda berminat untuk mencoba dan mengumpulkan pundi-pundi uang dari Jadiduit silahkan saja bisa mendownload aplikasi ini tetapi mohon maaf aplikasi ini tidak ada di Playstore tetapi berada di situs resmi Jadiduit yaitu jadiduit.id. Terimakasih telah mampir dan membaca semoga menjadi bahan informasi dan referensi bagi pengunjung sekalian, tetap stay update di blog ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *