Riot Games Berikan Detail Soal Mode Kompetitif di Valorant

39 sec read

Riot Games selaku developer dari game terbaru mereka yaitu Valorant mengumumkan bahwa mereka segera membawa mode kompetitif ke dalam game tersebut. Hal ini dilakukan oleh Riot Games karena ingin game Valorant segera terjun ke E-sports.

Mode kompetitif ini akan hadir melalui patch 1.02 yang akan dirilis minggu ini, hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh sutradara game yaitu Joe Ziggler. Mode kompetitif tersebut akan diberi nama Rated, mode ini akan menghadirkan rank bagi pemainya mulai dari Iron, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Immortal, dan Radiant (sebelumnya bernama Valorant).

Uniknya, kamu bisa melakukan matchmaking dengan teman yang sudah masuk dalam daftar friendlist. Ranking setiap tim pun nanti akan disesuaikan oleh sistem milik Riot Games, jadi tidak usah khawatir karena Riot Games sudah menjamin matchmaking yang adil. Jika ingin mengecek progress dari rank bisa melalui Act Valorant setelah patch 1.02, sebagaimana dikutip dari Gamebrott.

Meskipun sudah memberikan detail mengenai mode kompetitif yang akan hadir di Valorant, Riot Games belum mengumumkan kapan tepatnya patch 1.02 dirilis. Untuk saai ini lebih baik ita menunggu patch tersebut dirilis dan semoga saja bisa menghadirkan mode kompetitif yang benar-benar adil serta bebas dari kecurangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *