Riot Games Segera Rilis Teamfight Tactics Versi Mobile

41 sec read

Gamenisasi – Riot Games baru-baru ini dikabarkan akan segera merilis game auto chess terbaru mereka berjudul Teamfight Tactics versi Mobilenya. Rencananya game ini akan dirilis besok Kamis 19 Maret 2020.

Riot Games sendiri mengatakan bahwa game Teamfight Tactics menjadi salah satu game Auto Chess yang cukup terkenal dengan sekitar 80 juta pemain di platform PC. Tentunya jumlah tersebut kemungkinan besar bisa meningkat dengan hadirnya Teamfight Tactics versi Mobile.

Versi PC dan Mobile dari game Teamfight Tactics kemungkinan akan berbeda satu sama lainya. Desain Interface dalam versi Mobile diperuntukkan lebih mudah agar pemain tidak kesulitan memainkan game tersebut. Champions shop, item pick, hingga menu interface di versi Mobile tentunya akan berbeda dari versi PC. Selain itu, versi Mobile juga tidak mendukung in-game chat, sehingga pemain tidak bisa slaing mengejek dengan emoticon dan dance yang menjadi salah satu hal asyik di dalam game tersebut.

Walaupun ada banyak perbedaan antara versi Mobile dengan versi PC, Teamfight Tactics tetap bisa mensupport cross-play antara versi mobile dengan PC. Bagi kamu yang ingin mencoba dan merasa penasaran dengan game yang satu ini, silahkan langsung tuju Playstore untuk melakukan pra-registrasi Teamfight Tactics, karena game ini akan hadir di Android dan iOS  pada tanggal 19 Maret 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *