The Sims 4 Berhasil Raih 10 Juta Pemain Aktif Dalam Waktu Satu Bulan

37 sec read

The Sims 4
The Sims 4 merupakan sebuah game bertema simulasi kehidupan yang banyak digemari. Sejak dulu memang seri game The Sims bisa meraih banyak pemain berkat desain dan gameplay-nya simple tetapi menyenangkan untuk dimainkan.
EA selaku pengembang dari game The Sims 4 mengumumkan bahwa mereka kedatangan sekitar 2,5 Juta pemain baru dalam waktu 2 bukan terakhir ini, sekaligus mengumumkan bahwa game The Sims 4 berhasil meraih 10 juta pemain dalam waktu satu bulan.
Pihak EA sendiri belum mengumumkan alasan atau faktor The Sims 4 bisa meraih pemain sebesar 10 juta dalam sebulan. Namun kita bisa mengetahui bahwa situasi pandemi seperti saat ini merupakan salah satu faktor yang menyebabkan The Sims 4 bisa meraih jumlah pemain yang cukup besar dalam satu bulan karena banyak orang menghabiskan waktu di rumah dan bisa saja mereka membeli dan memainkan game The Sims 4. Mungkin juga ada faktor tambahan seperti The Sims 4  mengadakan diskon-diskon di platform tertentu sehingga untuk mendapatkan game tersebut secara murah tidaklah sulit.
Perlu diketahui juga bahwa The Sims 4 akan meluncur ke Steam tahun ini juga, setelah EA mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan game-game mereka kembali ke platform tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *