Top 8 Game FPS Android Terbaik dan Seru Untuk Dimainkan

2 min read

Top 8 Game FPS Android Terbaik dan Seru Untuk Dimainkan – Game FPS adalah game yang memiliki sudut pandang orang pertama atau first person shooter. Nah, game ini memiliki berbagai keseruan dan keunikan yang berbeda dari game lainya karena kamu seperti merasakan nuansa di dalam game tersebut dan merasakan sensasi dunia game yang luar biasa.

Top 8 Game FPS Android Terbaik dan Seru Untuk Dimainkan

Oleh karena itu, saya akan memberikan informasi mengenai 8 game FPS Android terbaik dan seru untuk dimainkan, langsung saja berikut ini informasi beserta daftarnya.

1. Modern Combat 5: Blackout

Modern Combat 5: Blackout adalah game yang diterbitkan dan dibuat oleh perusahaan game Gameloft. Game ini memiliki grafis yang bagus, senjata yang lengkap, dan tembak-menembak intens di mode multiplayer. Modern Combat 5: Blackout memang sudah terkenal di kalangan gamers FPS bertema perang karena game buatan Gameloft ini bisa dimainkan secara multiplayer dengan koneksi internet atau istilahnya online. Game ini cukup rekomended banget bagi kalian penyuka game FPS bertema perang dan khususnya bisa bermain secara multiplayer dengan dibekali grafis yang memukau dan senjata yang lengkap.

2. Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 adalah game buatan dari Madfinger Game yang terkenal dengan game FPS-nya. Game Dead Trigger 2 ini merupakan kelanjutan dari Dead Trigger yang notabene adalah pendahulunya, dengan banyaknya perubahan tetapi tidak mengubah kekhasan dari game FPS terkenal ini. Dead Trigger 2 menghadirkan grafik yang lebih baik, senjata yang lumayan lengkap, storyline yang cukup memuaskan, juga ditambah lagi berbagai misi yang menantang dan seru untuk dimainkan tentunya. Untuk kalian penggemar game zombie FPS silahkan coba game ini bila kalian ingin merasakan sensasi dari game Dead Trigger 2 yang cukup epik ini.

3. Point Blank: Strike

Point Blank: Strike adalah sebuah game FPS besutan Nexon Co.Ltd yang diadaptasi dari game Point Blank di PC. Game ini cukup seru dimainkan karena memiliki gameplay yang hampir sama dengan Point Blank yang ada di PC. Kalian akan bertanding melawan musuh dengan senjata yang beragam dalam satu arena, tembak-menembak intens pun sering terjadi bila setiap tim memiliki kekuatan yang hampir sama. Bagi kalian yang mau mencoba game ini silahkan bisa didownload di Google PlayStore dan rasakan sensasi tembak-menembak ala Point Blank.

4. Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile adalah game yang masih terbilang baru dan memiliki genre FPS tembak-menembak multiplayer. Game buatan Activision dan diterbitkan oleh Garena dan Tencent Games ini menjadi populer beberapa waktu ini karena gameplay yang cukup menarik dan menghadirkan karakter dan tempat yang ikonik di seri Call of Duty. Game Call of Duty: Mobile bisa kamu mainkan secara online, kamu juga bisa mengajak teman-temanmu untuk Mabar bersama dan rasakan sensasi FPS yang menyenangkan serasa kamu terbawa pertempuran di dalam game tersebut.

5. Crisis Action

Crisis Action merupakan sebuah game FPS populer yang dibuat oleh HK Hero Entertainment Co., Limited. Game ini memiliki berbagai keseruan bermain karena memiliki grafis yang cantik dan ciamik ditambah lagi senjata-senjata yang cukup lengkap untuk bertempur di arena pertempuran. Crisis Action dimainkan secara online dan multiplayer sehingga menambah keseruan dan ketegangan dalam bermain apalagi sudut pandangnya adalah first person shooter sehingga menambah ketegangan dalam bermain game tembak-menembak yang cukup keren dan tentunya digemari gamers FPS bertema Battle.

6. Dead Effect 2

Dead Effect adalah game FPS yang diterbitkan dan dibuat oleh Badfly Interactive. Game ini menggabungkan berbagai unsur genre yaitu FPS, Horor, RPG, dan Tembak-menembak. Dead Effect 2 merupakan kelanjutan dari Dead Effect yang pertama dan tetap mengambil setting di pesawat ruang angkasa ESS Meridian, kamu akan bermain dengan satu dari tiga karakter yang dapat kamu pilih dan dibekali kemampuan yang berbeda-beda. Kamu akan berhadapan dengan banyak zombie, monster, tentara bayaran, dan juga robot-robot yang mengerikan di ESS Meridian tetapi pastinya kamu akan dibekali dengan senjata yang kuat untuk melawan ancaman tersebut.

7. Into The Dead 2

Into The Dead 2 merupakan sebuah game Zombie FPS terbitan dari PikPok. Game ini mengambil tema FPS Runner yang artinya kamu harus berlari sesuai dengan jarak yang ditentukan dengan selamat tanpa mati atau terkena halangan. Game ini cukup menegangkan untuk dimainkan karena kamu akan berperan sebagi orang yang terus-terusan berlari dengan dibekali senjata atau ditemani seekor anjing, tapi disini peluru senjata amat terbatas sehingga bila habis maka sangat fatal bila karena kamu akan menjadi sasaran empuk bagi zombie. Bagi kalian yang merasa game ini cocok untuk dimainkan silahkan saja mencoba mendownloadnya di Playstore atau situs terpercaya lainya.

8. Critical Ops

Critical Ops adalah sebuah permainan FPS Multiplayer yang dikembangkan dan dibuat oleh Critical Force Ltd. Untuk gameplaynya Critical Ops memiliki berbagai mode permainan yang hampir sama seperti game Counter Strike karena memang game ini terinspirasi dari game tersebut, dalam satu pertandingan akan ada tim antiteror dan teroris yang akan saling bertempur untuk meraih kemenangan kalian bisa memilih salah satu dari tim tersebut dan bermain bersama 4 orang lainya dalam satu tim. Senjata dan perlengkapan di game ini cukup lengkap dan hampir sama seperti di dalam game CS. Jadi game Critical Ops ini menjadi game FPS yang layak untuk dimainkan dan menjadi salah satu pilihan alternatif untuk bermain Counter Strike versi smartphone.

One Reply to “Top 8 Game FPS Android Terbaik dan Seru Untuk…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *