10 Hero Mobile Legends yang Jarang Digunakan Di Mode Ranked Tahun 2019

2 min read

10 Hero Mobile Legends yang Jarang Digunakan di Mode Ranked

Di dalam game mobile legends ada banyak sekali Hero yang dapat digunakan untuk memainkan game tersebut, akan tetapi para player mobile legends pasti akan memilih hero yang memiliki kemampuan terbaik dan juga mudah digunakan untuk bermain serta dapat dikuasai dengan mudah. Berikut ini saya akan memberikan list 10 Hero Mobile Legends yang Jarang Digunakan Di Mobile Mode Ranked Tahun 2019 dan tentunya berdasarkan informasi dan juga perkembangan meta tahun 2019.

1. Rafaela


Rafaela memang salah satu hero yang paling jarang di pilih di mode ranked tahun 2019 ini, beberapa alasannya karena Hero ini skillnya agak kurang memiliki damage yang cukup untuk bertahan maupun menyerang lawan. Rafaela bahkan beberapa kali pernah di Buffon dan pernah di revamp oleh pihak mobile legends, akan tetapi para player mobile legends tidak memiliki minat untuk memakai Rafaela.

2. Estes


Estes juga menjadi hero yang jarang dipick oleh para player mobile legends untuk ranked karena Estes sendiri memiliki damage dan skill yang menurut para player mobile legends terkesan lemah dan juga sulit untuk menguasai dan menggunakan Estes khususnya untuk bermain di mode ranked.

3. Vale


Saudara dari Valir ini juga jarang dipakai untuk mode ranked karena kemampuan dan mobilisasi yang agak kurang menurut sebagian besar player mobile legends, mereka lebih memilih untuk memakai lunox atau hero mage lainya yang jauh lebih meta dan mempunyai damage yang sakit.

4. Lolita

Hero tank yang satu ini juga jarang dipakai untuk mode ranked pada tahun 2019 ini, sebab ada beberapa alasan yang membuat Lolita kurang diminati dan bahkan sebagian players mobile legends menganggap Lolita hanya tank yang lemah padahal Lolita punya kemampuan dan skill yang memadai.

5. Hylos

Hylos yang juga merupakan Hero tank ini pun jarang dipakai oleh player mobile legends dalam mode ranked, padahal dulu hylos pernah menjadi meta di tahun lalu dan juga termasuk tank yang menjadi langganan pick para player di mode ranked entah mengapa mungkin karena kemampuan hylos yang jarang diberi Buff oleh pihak moonton.

6. Yi Sun-Shin


Hero marksman ini juga sekarang jarang dipakai oleh player mobile legends di mode ranked, entah mengapa sekarang Yi Sun-Shin kalah pamor dengan Hero marksman lain seperti Kimmy, hanabi , maupun Claude. Player mobile legends lebih memilih Hero mm seperti Claude, kimmy, atau hanabi yang damagenya jauh lebih sakit dari Yi Sun-Shin.

7. Belerick


Belerick juga termasuk Hero tank yang jarang digunakan di mode ranked, alasannya karena belerick dianggap tank yang kurang memiliki kemampuan yang mumpuni dan kurang bisa diandalkan menurut sebagian besar player mobile legends. Sejak awal perilisan saja belerick kurang diminati dan digunakan oleh pemain mobile legends.

8. Hilda

Hilda yang juga tank dan fighter ini termasuk salah satu Hero yang jarang dipakai juga di mode ranked, banyak yang menganggap Hilda kurang overpower dibanding tank lain seperti Franco atau Johnson walaupun memang Hilda memiliki pasif yang bermanfaat untuk meregenerasi hitpoints Hilda tanpa harus kembali ke base dengan cara dia bersembunyi di rerumputan.

9. Bane

Bane juga fighter yang jarang dipakai dan dipick di mode ranked, padahal Bane sudah berkali-kali mendapatkan Buff dan juga direvamp oleh pihak moonton, akan tetapi Bane tetap kurang diminati dan jarang dipakai lagi oleh player mobile legends.

10. Cyclops


Pada awalnya cyclops termasuk Hero yang meta dan banyak digunakan oleh banyak pemain di mode ranked, tetapi setelah munculnya hero-hero baru yang jauh lebih sakit dan overpower membuat cyclops dilupakan dan kurang diminati lagi untuk dipakai bermain rank.

Mungkin itulah beberapa Hero mobile legends yang jarang digunakan atau dipakai oleh pemain mobile legends di tahun 2019 ini, dan semoga dapat menjadi wawasan dan referensi untuk kalian semua dan intinya dalam bermain mobile legends adalah kuasai setiap Hero yang mampu kamu kuasai dan juga belajar memakai Hero yang kamu sukai maupun kamu juga boleh mencoba hero-hero lainya.





2 Replies to “10 Hero Mobile Legends yang Jarang Digunakan Di Mode…”

  1. Rafaela memang dari awal-awal mobile legend jarang yg makai ya. Di geng temen-temenku yang maen mobile legend juga jarang banget menggunakan hero ini. Mungkin karena hero ini yg terlalu lemah gemulai ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *