5 Hero Tank Meta di Mobile Legends Tahun 2019

1 min read

5 Hero Tank Meta di Mobile Legends Tahun 2019 – Tahun 2019 ini sudah memasuki meta baru dan juga player mobile legends pasti akan mencari Hero yang meta dan menjadi rebutan khususnya saat mode ranked dengan sistem draft pick. Pihak Mobile Legends pasti akan selalu memberikan update baik Buff atau nerf pada hero-hero yang ada di mobile legends. Khusus kali ini saya akan memberikan list dan informasi tentang 5 Hero tank yang menjadi meta di mobile legends tahun 2019 ini.

5 Hero Tank Meta di Mobile Legends Tahun 2019


1. Johnson

Johnson menjadi salah satu tank meta yang banyak dipakai di mode ranked dan banyak diperebutkan oleh player yang bertanding. Johnson sangat dibutuhkan karena dia memiliki skill yang bagus dan dapat menabrak lawan dengan skill ultimatenya dan Johnson juga merupakan inisiator war yang cocok. Johnson kerap kali menjadi Hero langganan ban di mode draft pick.

2. Esmeralda

Esmeralda merupakan tank yang juga mempunyai toleransi Mage, tetapi walaupun semi tank Esmeralda sangat diperebutkan dan menjadi langganan ban di mode ranked draft pick. Beberapa alasan Esmeralda menjadi meta di tahun ini adalah karena Shield atau absorb yang sangat tebal dan bahkan Esmeralda bisa menyerap hitpoints lawan untuk dijadikan Shield hingga mencapai separuh nyawanya.

3. Franco

Franco juga menjadi Hero yang diminati dan diperebutkan di mode draft pick, Hero yang sangat mengesalkan ini menjadi meta di tahun ini dan dapat diandalkan untuk menculik musuh dengan skill 1 Franco tersebut. Franco juga memiliki skill ultimate yang cukup menyebalkan juga karena targetnya akan ditekan selama beberapa detik dan tidak bisa kabur, kekuatan Franco yang cukup kuat tersebut menjadikan Franco sangat diincar dan banyak dipakai di mode ranked terutama pada meta tahun ini.

4. Minotaur

Minotaur adalah salah satu tank meta tahun ini yang juga banyak digunakan di mode ranked. Minotaur memiliki kemampuan yang luar biasa bila minotaur mencapai mode rage dan sangat cocok bila menjadi inisiator dalam war karena skill dalam mode rage memiliki damage yang lumayan besar, ultimate minotaur pun membuat lawan di areanya knock up beberapa kali dan menimbulkan true damage, sebab itulah minotaur juga banyak digunakan dan menjadi tank meta tahun ini.

5. Grock

Grock menjadi tank meta juga di tahun ini, bahkan tahun lalu pun juga menjadi meta di mode ranked. Grock bisa menjadi tank yang meta karena skill-skillnya memiliki damage yang besar walaupun itu di early game grock pun juga memiliki efek Immune terhadap semua efek control bila grock menggunakan skillnya, tahun ini juga grock tetap diperebutkan dan banyak dilirik untuk dipakai di mode ranked.

Itulah beberapa Hero tank yang menjadi meta di tahun 2019 ini dan data tersebut berdasarkan informasi yang tepat dan semoga dapat bermanfaat dan menjadi bahan informasi untuk memilih Hero tank yang cocok untuk dipakai di permainan. Mungkin itu saja artikel dari saya dan nantinya saya akan terbitkan artikel-artikel yang lebih menarik mengenai informasi seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *