5 Hero Assassin Meta di Tahun 2019

1 min read

5 Hero Assassin Meta di Tahun 2019 – Assassin merupakan salah satu role hero di dalam permainan mobile legends. Peran Assassin sangat penting di dalam permainan tersebut, beberapa tugas assassin adalah membunuh lawan dan juga salah satu hero damage selain marksman dan fighter. Assassin juga memiliki peranan sangat penting untuk membuat musuh kocar-kacir dan assassin juga bertugas untuk mencuri Buff musuh. Kali ini saya akan membagikan daftar atau list tentang 5 hero assassin meta di tahun 2019.

5 Hero Assassin Meta di Tahun 2019

1. Gusion

Gusion merupakan salah satu assassin meta di tahun 2019 ini, dan banyak dipakai oleh sebagian besar player di mobile legends. Gusion sendiri memiliki damage yang sangat sakit bila diberi item yang tepat dan memainkannya dengan benar. Skill gusion yang melempar banyak pedang ke arah musuh menjadi skill yang memiliki damage tersakit di antara skill lainya. Tidak dipungkiri lagi memang gusion menjadi jagoan assassin di meta 2019 ini dan banyak dipakai di mode ranked tahun ini.

2. Selena

Selena menjadi assassin yang ditakuti di mobile legends khususnya pada meta tahun 2019. Selena mempunyai skill yang sangat mengesalkan yaitu skill 2 dari wujud elf yang bisa mengeluarkan monster seperti lele dan membuat lawan terstun agak lama bila terkena. Selena memang juga menjadi assassin favorit dan pasti ada saja yang selalu memakainya untuk bermain ranked ataupun klasik.

3. Fanny

Fanny menjadi assassin paling sulit dipakai sekaligus hero yang paling sulit dikuasai. Fanny juga banyak sekali dipakai di mode ranked dan menjadi meta di tahun 2019 ini, alasannya karena fanny menjadi hero assassin dengan mobilitas dan damage yang cukup sakit dan sangat merepotkan untuk membunuhnya. Fanny akan sangat berguna bila digunakan oleh player yang lihai dan mampu menguasainya.

4. Hanzo

Hanzo bisa dibilang menjadi hero meta di tahun 2019 dan banyak dipakai juga selain hero diatas. Hanzo memiliki kemampuan untuk mencuri Buff musuh dan juga mampu mengendalikan bayangan dari jauh untuk menyerang musuhnya. Bayangan yang dimiliki hanzo mempunyai damage yang cukup besar dan skill-skillnya sangat berguna untuk membunuh musuh dari jarak jauh, tetapi kelemahan hanzo adalah bila musuh berhasil menemukan tubuhnya dan bisa menghabisi hanzo sendiri.

5. Karina

Karina merupakan hero assassin yang meta juga di tahun 2019 dan bahkan tahun lalu pun sempat juga menjadi meta assassin. Karina mempunyai skill yang sakit dan dapat membunuh musuh dengan mudah bila mampu dalam mengkombinasikan skill-skillnya dengan baik. Karina juga mempunyai cooldown skill yang cukup singkat bila berhasil membunuh lawannya, kecepatan cooldown dan sakitnya damage dari skill Karina sangat diminati pecinta assassin di mobile legends.

Ya, itulah artikel mengenai hero assassin yang masuk meta tahun 2019 ini. Hero assassin tersebut merupakan hero yang benar-benar menjadi meta dan banyak digunakan user mobile legends. Intinya selalu manfaatkan kemampuan hero masing-masing dan saling backup sesama tim, dan jangan egois bila bermain bersama apalagi dalam mode ranked. Semoga artikel saya bermanfaat bagi kalian dan menambah informasi tentang permainan mobile legends, terima kasih telah membaca artikel saya.

One Reply to “5 Hero Assassin Meta di Tahun 2019”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *