5 Hero Mage Terkuat Di Mobile Legends Tahun 2020

1 min read

5 Hero Mage Terkuat Di Mobile Legends Tahun 2020 – Hero Mage di mobile legends sangat dibutuhkan dalam permainan dan sangat berperan penting untuk war. Mage memiliki skill dengan damage yang cukup besar dan sakit bila dibandingkan skill dari role Hero lainya, apalagi Mage sangat kuat bila berada di early game maupun late game. Kali ini saya akan membahas mengenai 5 Hero Mage Terkuat Di Mobile Legends yang masuk meta tahun 2020 ini.

5 Hero Mage Terkuat Di Mobile Legends Tahun 2020


1. Lunox

Lunox merupakan hero Mage yang paling banyak digunakan dan diperebutkan oleh para player di mode ranked terutama. Lunox mempunyai kemampuan dan skill yang sangat overpower dan ditakuti oleh musuh, skillnya sangat bermanfaat dan lengkap. Lunox mempunyai skill untuk menyerang musuh dengan damage yang besar maupun bisa untuk melarikan diri bila terancam musuh. Dengan skill yang mumpuni maka lunox sangat digemari dan menjadi langganan pick di mode ranked.

2. Selena

Selena merupakan hero dua role yaitu assassin dan mage, tetapi Selena juga tetap seorang Mage. Selena sendiri sangat diminati dan banyak digunakan terutama di mode ranked draft pick, tidak heran bila banyak digunakan karena skill-skillnya yang terlalu overpower. Skill Selena saja ada yang bisa membuat efek stun hingga 3 detik dan membuat gerak Selena menjadi leluasa dan bisa menghabisi musuh dengan mudah. Tidak jarang juga di tahun 2020 ini Selena menjadi langganan pick maupun menjadi langganan banned.

3. Harith

Harith merupakan salah satu hero Mage yang paling lincah dan gesit di permainan. Harith mempunyai mobilitas dan gerak yang cukup gesit bila menggunakan skill-skillnya, harith bisa memberikan efek slow kepada lawan maupun membuat dirinya absorb terhadap damage apabila harith menggunakan skill ultimatenya. Harith menjadi Mage yang ditakuti dan para pemain lebih memilih kabur daripada berhadapan dengan hero yang gesit ini. Harith terkadang menjadi hero yang dibanned di mode draft pick dan banyak dipakai bila tidak dibanned di permainan.

4. Harley

Ya, Harley sangat diminati oleh para user Mage dan banyak digunakan juga di tahun 2020 ini. Harley bisa memasuki meta di tahun ini karena skill-skillnya yang sangat sakit dan Harley menjadi hero yang gampang kabur bila diincar oleh musuh. Harley biasanya menggunakan kombo skill 3 dan skill 1, bila Harley ingin kabur bisa menggunakan skill 2 miliknya. Harley bisa sangat berguna dan lincah bila digunakan dengan benar dan digunakan oleh orang yang pintar menggunakan hero yang agak sulit dipakai ini.

5. Eudora

Eudora menjadi Mage yang memiliki damage paling sakit dan stun yang paling ditakuti oleh player mobile legends. Eudora bisa menjadi meta di tahun 2020 karena skill-skillnya bisa membuat lawan kewalahan dan kadang memilih kabur bila tidak ingin disetrum oleh eudora. Eudora juga memiliki skill yang bisa menyalurkan damage dari skillnya ke hero yang saling berdekatan, maka dari itu banyak juga yang memilih eudora sebagai alternatif Mage selain lunox maupun harith.

Itulah Hero Mage Terkuat Di Mobile Legends Tahun 2020 semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita bersama dan intinya gunakan Hero sesuai kemampuan dan skill Hero tersebut. Selamat membaca dan jangan lupa untuk selalu membaca artikel saya yang lainya

2 Replies to “5 Hero Mage Terkuat Di Mobile Legends Tahun 2020”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *