6 Hero Tank Terbaik dan Terkuat Season 17 di Mobile Legends, Kuat dan Tebal!

2 min read

6 Hero Tank Terbaik dan Terkuat Season 17 di Mobile Legends, Kuat dan Tebal!

Atlas
Season 17 Mobile Legends telah dimulai beberapa waktu yang lalu, tentu setiap pemain akan mengalami penyesuaian rank atau turun rank. Untuk mendapatkan rank tinggi kembali maka harus bermain mode ranked sementara Meta telah berubah karena pergantian season sehingga kita harus lebih pandai memilih hero saat bermain ranked mode.
Salah satu role hero yang memiliki peran penting di dalam permainan Mobile Legends adalah Tank. Tank merupakan hero yang mempunyai tugas untuk melindungi hero core seperti marksman atau mage yang rata-rata memiliki pertahanan rendah, selain itu tugas tank juga sebagai inisiator atau pemulai teamfight/war. Kali ini saya akan membahas mengenai 6 Hero Tank Terbaik dan Terkuat Season 17 di Mobile Legends menurut pengamatan dari saya sendiri, langsung saja simak daftar beserta pembahasanya berikut ini.
1. Atlas

Atlas


Atlas merupakan hero tank yang belum lama ini hadir di Mobile Legends, dia pun terkenal karena memiliki skill ultimate mirip dengan smackdown. Skill milik Atlas pun terbilang cukup ampuh untuk membuat lawan kerepotan, contohnya saja skill pasif miliknya bisa membuat lawan menjadi slow karena efek skill tersebut mempengaruhi movement dan attack speed, pasti hero marksman benci dengan si Atlas ini.
Tank yang satu ini juga memiliki skill unik yaitu Perfect Match, dia bisa bergerak lebih cepat dan apabila ada teman tim yang membutuhkan bantuan Atlas bisa menggunakan skill tersebut untuk mempercepat langkah plus skill ini bisa untuk kabur. Tentu skill ultimate adalah skill paling terkuat yang dimilik oleh Atlas, sebab dia bisa membanting 5 musuh sekaligus.
2. Hylos


Kedua, ada hero Tank Hylos manusia setengah kuda namun memiliki skill set lengkap dan health besar. Hylos terkenal karena dia memiliki health lebih besar ketimbang hero tank lainya, hal inilah yang membuat dia sulit untuk dibunuh.
Hero ini memiliki DPS cukup mematikan yang mencakup dalam area, mempunyai stun, dan skill ultimate yang membuat musuh slow sementara teman satu tim menjadi lebih cepat. Hylos ini sangat cocok sekali sebagai inisiator war karena dengan skill set miliknya dia bisa membuat teman satu tim terbantu sementara tim musuh menjadi kewalahan.
3. Khufra

Khufra


Khufra merupakan salah satu hero tank terbaik berkat skill set yang dimilikinya berguna untuk mengcounter musuh saat war. Khufra bisa menjadi inisiator yang sangat bisa diandalkan karena dia memiliki skill untuk mencegah musuh kabur.
Skill ultimate milik Khufra cukup bagus untuk war ditambah skill Bouncing Balls dan Tyrants Revenge musuh auto susah kabur. Khufra bisa menjadi hero menakutkan jika kita mampu menggunakanya dengan baik, contohnya kita harus pandai menyergap lawan dan bersembunyi di semak-semak sebelum menyerang musuh, walaupun mudah dipakai hero ini tetap mematikan.
4. Uranus

Uranus


Uranus adalah salah satu dari hero tank yang memiliki hitpoints tebal dan efek regenerasi sendiri. Hero ini memiliki skill pasif memungkinkan untuk meregenerasi health sehingga dia tidak perlu kembali ke base selama memiliki mana.
Uranus jika digunakan dengan build tank yang benar dan kombo skill set miliknya, dia berpotensi menjadi hero tank tebal dan bisa berguna saat war. Hero melee saja bisa kewalahan menghadapi Uranus sebab regenerasi health Uranus cukup besar dan susah untuk dibunuh.
5. Baxia

Baxia


Baxia merupakan hero tank yang sangat agresif namun juga memiliki ketahanan yang cukup kuat untuk menangani serangan musuh. Skill set dari Baxia ini cukup merepotkan lawan sebab dia mempunyai skill yang bisa menggelinding layaknya roda dan saat mengenai lawan akan terstun.
Skill 2 milik Baxia juga cukup mematikan karena bisa mengurangi regen HP selain itu skill ini juga bisa terus dikeluarkan asal mengenai target lawan. Baxia dapat mengeluarkan api lava dengan skill ultimate miliknya, damage yang dihasilkan pun cukup mematikan serta skill ini memberikan penambahan movement speed bagi Baxia.
6. Grock

Grock


Salah satu hero tank lama yang masih kuat dan terbaik walaupun sekarang sudah season 17 adalah Grock. Grock masih bisa diandalkan untuk melawan hero core di early game atau mungkin  mencuri buff mereka agar hero core lawan sulit untuk mendapatkan kekuatan dari buff.
Soal pertahanan, Grock juga termasuk deretan hero tank bernyawa tebal apalagi di dekat turret atau tembok pertahanan Grock akan semakin meningkat. Dia juga memiliki skill kebal terhadap CC lawan, kombinasi skill yang tepat dari Grock dapat membuat lawan semakin kerepotan ketika berhadapan dengan Grock sehingga hero ini masih patut menyandang salah satu gelar tank terbaik dan terkuat.
Nah, sobat gamers sepertinya itu saja ya artikel pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai 6 Hero Tank Terbaik dan Terkuat Season 17 di Mobile Legends. Silahkan bisa berkomentar dan menanggapi atau malah memberikan saran, saya persilahkan di kolom komentar. Jangan lupa ya, terus berkunjung di situs ini untuk mendapatkan berbagai informasi unik mengenai games khususnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *