Game Adaptasi Teenage Mutant Ninja Turtles Akan Segera Hadir di Platform Mobile

34 sec read

TMNT
Serial kartun terkenal Teenage Mutant Ninja Turtles akan mendapatkan adaptasi menjadi sebuah game di platform mobile. Pengembang dari game tersebut adalah studio game Synapse, mereka juga sebelumnya telah mengumumkan kehadiran game TMNT melalui sebuah cuplikan trailer.
Game tersebut bernama Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Madness. Agar terasa lebih familiar pengembang game tetap menggunakan karakter yang sama seperti di dalam serial kartun TMNT sehingga player bisa lebih mudah mengenali karakternya tersebut. 
Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Madness akan hadir menjadi game free-to-play sehingga bisa dinikmati oleh siapapun. Synapse selaku pengembang game ini belum memberikan detail lebih rinci mengenai game mereka namun sudah merilis trailer dan memberikan kepastian bahwa game ini gratis untuk dimainkan.
Jika dilihat dari trailer resmi yang ada di YouTube maka kita bisa melihat bahwa game tersebut tampaknya akan menghadirkan konsep game RPG dengan tambahan aspek gacha yang sudah sering ditemukan di game mobile. Game ini sendiri akan dirilis di platform Mobile pada September 2020 yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *