7 Hero Mobile Legends Dengan Efek Stun Terlama dan Paling Mematikan Terbaru 2019

2 min read

7 Hero Mobile Legends Dengan Efek Stun Terlama dan Paling Mematikan Terbaru 2019 – Mobile Legends memiliki berbagai hero yang dapat dimainkan oleh para playernya, berbagai hero tersebut dibekali dengan kemampuan sendiri-sendiri dan memiliki role yang berbeda. Nah, hero yang paling banyak diincar oleh pemain Mobile Legends adalah hero yang memiliki kemampuan stun atau disebut juga hero stunner, hero-hero seperti inilah yang berbahaya dan banyak diincar oleh pemain ML karena kemampuan untuk membuat musuh tidak bisa apa-apa selama beberapa detik.

7 Hero Mobile Legends Dengan Efek Stun Terlama dan Paling Mematikan Terbaru 2019

Dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai 7 hero dengan efek stun terlama dan paling mematikan, berikut ini artiklenya.

1. Selena

Sangat tidak afdhol bila tidak memasukan Selena dalam daftar hero stun terlama dan paling mematikan karena kemampuan stun miliknya yang sudah tidak diragukan lagi kekuatanya. Selena dapa menstun lawan dengan menggunakan skill 2 miliknya dan bila mengenai target maka akan terkena efek stun selama 3 detik lamanya. Selama waktu stun itulah selena dapa berbuat sesuka hati terhadap lawanya dan mampu menghabisi musuh yang terkena efek stun tersebut hanya dalam waktu beberapa detik saja. Berkat kemampuan stun yang legendaris inilah para player berebut untuk menggunakan hero ini, tapi tidak sembarang orang bisa menggunakanya karena hero ini termasuk sulit dikuasai.

2. Aurora

Aurora berhak masuk dalam daftar karena kemampuan stun dan disable yang dimiliki oleh hero mage yang satu ini. Aurora dapat dengan mudah memberikan efek stun kepada lawanya dengan mengumpulkan skill pasifnya hingga penuh kemudian dia bisa menggunakanya berbarengan dengan skill yang akan dikeluarkanya sehingga musuh bisa terkena efek beku dan stun. Kombo maut dari Aurora adalah pastikan skill pasif sudah terisi kemudian serang lawan dengan skill 1-2 kemudian setelah mereka terkena efek stun maka langsung saja keluarkan skill ultimate maka musuh bisa langsung hancur lebur.

3. Moskov

Moskov memiliki kemampuan stun yang cukup mematikan seperti hero-hero stunner lainya, karena tombaknya yang mematikan. Moskov bisa memberikan efek stun kepada musuhnya melalui skill 2 yang dimilikinya, bila terkena musuh maka musuh akan terpental dan bila mengenai penghalang seperti tembok maka musuh akan terstun selama 2 detik lamanya. Bila Moskov digunakan secara baik dan benar maka hero stunner ini menjadi hero yang ditakuti apalagi bila telah mencapai late game maka musuh memilih untuk menghindar ketimbang berhadapan dengan stunner yang satu ini.

4. Franco

Franco adalah salah satu hero tank yang memiliki kemampuan untul menstun lawan dengan skill disable miliknya. Franco bisa memberikan stun kepada lawanya dengan skill ultimate yang dimilikinya, skill tersebut membuat hero lawan tidak bisa bergerak dan menyerang karena dipukul oleh Franco sekitar 6 pukulan. Skill milik Franco tersebut bisa dikombo dengan hero-hero lainya seperti selena  maka musuh pun menjadi tak berdaya bila duo stunner tersebut melakukan kombo mematikan.

5. Johnson

Hero tank yang satu ini yaitu Johnson memiliki kemampuan stun yang tidak bisa diragukan lagi karena tank ini beberapa kali masuk menjadi hero meta dan langganan ban. Johnson dapa memberikan stun pada lawan dengan skill 1 yang mengeluarkan linggris listrik yang dapat menstun lawan selama 1 detik, ditambah lagi skill ultimatenya yang dapat memberikan stun selama kurang lebih 1 detik plus damage yang besar dan efek slow. Tank yang satu ini dapat diandalkan sebagai pelindung dan inisiator war, jadi Johnson dapat memulai war dengan skill miliknya.

6. Nana

Hero kecil dan imut ini menjadi salah satu stunner yang mematikan juga karena skill-skill yang dimiliki oleh si Nana ini. Nana dapa dengan mudah membuat musuh menjadi roh boneka kucing selama sekitar 1.5 detik dan bila mengeluarkan dua maka stun bisa bertambah menjadi 3 detik, bayangkan saja pasti sangat menyebalkan bertemu si Nana. Ultimate dari Nana pun juga cukup menyebalkan karena dapa memberikan efek stun juga kepada musuh yang terkena skill ultimate miliknya. Walaupun memang dianggap oleh banyak player sebagai hero yang agak tidak berguna nyatanya hero imut ini bisa memberikan total stun sebesar 4 detik kepada musuh.

7. Lolita

Lolita merupakan salah satu hero role tank dengan kemampuan stun yang ada pada skill yang dimilikinya. Lolita dapat mengeluarkan efek stun kepada lawan menggunakan skill ultimate miliknya, dengan mengeluarkan skill tersebut maka musuh akan terkena efek stun selama 2.8 detik bila berada di area efek ultimate milik Lolita tersebut. Kemampuan Lolita tersebut dapat dikombinasikan dengan hero-hero lainya seperti Aurora, Gord, atau Valir sehingga menimbulkan damage area yang besar kepada lawan yang terkena stun. Memang tidak bisa diremehkan walaupun terkdang si Lolita in jarang sekali digunakan tetapi ternyata skill miliknya cukup berguna terutama skill stunner miliknya.

Sepertinya itu saja artikel mengenai 7 hero Mobile Legends dengan efek stun terlama dan paling mematikan. Semoga dengan artikel ini para pembaca sekalian mendapatkan informasi yang berguna dan bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa share artikel ini ke teman kalian agar merek menjadi lebih tahu informasi tersebut. Konten di artikel ini saya akan coba untuk terus update agar menjadi konten yang evergreen dan terupdate. Silahkan membaca artikel lainya bila berminat dan terima kasih telah berkunjung dan membaca.

4 Replies to “7 Hero Mobile Legends Dengan Efek Stun Terlama dan…”

  1. Gua suka banget make moskov kalau main ML. Selain gerakannya yang cepat untuk menghindar dari serangan. Serangannya bisa membuat musuh terlempar jauh. Apalagi kalau guild nya uda full

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *