Asus Konfirmasi Peluncuran Asus ROG Phone 3 Bulan Juli Mendatang

30 sec read

Asus ROG Phone 3
Asus menjadi salah satu vendor smartphone terpopuler karena menghadirkan smartphone kualitas gaming. Setelah sukses dengan penjualan Asus ROG Phone 2 tampaknya Asus ingin kesuksesan tersebut berlanjut dengan membuat smartphone teranyar yaitu ROG Phone 3.
Sama seperti sebelumnya, Asus juga masih menjalin kerjasama dengan Tencent untuk membuat seri teranyar dari ROG Phone tersebut. Mereka juga sudah mengkonfirmasi dan mengumumkan secara resmi melalui platform Weibo.
Peluncuran dari Asus ROG Phone 3 sendiri kabarnya akan dilakukan pada bulan Juli mendatang. Kerjasama antara Tencent dengan Asus ini maka membuat tampilan Asus ROG Phone 3 memiliki kustomisasi dari Tencent, sama seperti Asus ROG Phone 2 Tencent Edition.
Asus ROG Phone kemungkinan akan dibekali dengan chipset Snapdragon 865 dan varian RAM 8GB dan 12GB. Walaupun sudah dikonfirmasi dan diketahui bulan perilisan smartphone seri terbaru ROG tersebut namun belum diketahui kapan tanggalnya, spesifikasi saja masih belum resmi diumumkan lebih baik tunggu saja pengumuman resmi dari Asus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *