Pokemon Company Kerjasama dengan Tencent dan Umumkan Game MOBA Pokemon Unite

34 sec read

Pokemon Unite
Pokemon Company baru saja mengumumkan kerjasama dengan Tencent, selain itu mereka juga mengumumkan kehadiran game terbaru yaitu Pokemon Unite. Pokemon Unite sendiri adalah sebuah game bergenre MOBA 5v5 mirip dengan game seperti Dota atau League of Legends.
Game MOBA Pokemon Unite ini rencananya akan hadir di platform Nintendo Switch dan Mobile, dan juga mendukung fitur cross play kedepannya. Untuk saat ini game Pokemon Unite sedang dalam pengembangan oleh studio milik Tencent yaitu TiMi Studios yang sebelumnya pernah mengerjakan PUBG Mobile.
Pokemon Unite

Selain memiliki mode game MOBA 5v5 nantinya Pokemon Unite juga akan menghadirkan fitur wajib dari franchise Pokemon yaitu catch, evolve, dan battle. Hal inilah yang membedakan game Pokemon Unite dengan game-game MOBA lainya. 

Sejauh ini belum diketahui informasi kapan game ini akan dirilis oleh Pokemon dan Tencent, masih menunggu pengumuman resmi mereka. Kehadiran game Pokemon dengan warna baru tentu membuat game ini layak dimainkan apalagi kerjasama antara Tencent dengan Pokemon Company membuat game Pokemon Unite lebih menarik lagi.

One Reply to “Pokemon Company Kerjasama dengan Tencent dan Umumkan Game MOBA…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *