Beberapa Alasan PUBG Mulai Ditinggalkan Pemainya

1 min read

Beberapa Alasan PUBG Mulai Ditinggalkan Pemainya – PUBG adalah game yang digandrungi dan populer akhir-akhir ini, munculnya game ini membuat banyak orang yang meminati game battle royale yang satu ini. Akhir-akhir ini juga ada banyak isu dan kontroversi mengenai game PUBG yang banyak beredar dan menerpa game buatan Tencent ini. Dari mulai isu haram dan kontroversi mengenai larangan game yang satu ini di beberapa negara seperti India dan China. Di Indonesia sendiri juga PUBG diterpa masalah yaitu soal Haramnya PUBG dan juga terkait dengan serangan teroris di New Zealand. Kali ini Informasi Menarik akan membahas mengenai beberapa alasan game Pubg mulai ditinggalkan oleh para pemainnya.

Beberapa Alasan PUBG Mulai Ditinggalkan Pemainya


1. Munculnya Banyak Pesaing

Munculnya banyak pesaing game pubg seperti Fortnite dan Apex Legends membuat game PUBG mulai tersingkirkan dan banyak ditinggalkan pemainya. Game saingan juga banyak merebut popularitas dari game pubg seperti halnya game Fortnite yang mengalahkan popularitas game PUBG karena Fortnite jauh lebih seru dari game PUBG. Game lain yang banyak bermunculan juga harusnya patut diwaspadai oleh pengembang game PUBG karena bisa merebut banyak peminatnya dan membuat PUBG mulai ditinggalkan.

2. Banyaknya Cheater

PUBG akhir-akhir ini mulai banyak bertebaran para cheater yang merugikan dan mengesalkan. Banyaknya cheater pubg mulai dari maphack sampai tingakatan cheat yang lebih tinggi membuat banyak player pubg tidak betah lama-lama bermain di game pubg. Seharusnya ini menjadi PR bagi pengembang untuk memberantas para cheater yang merugikan di dalam game pubg dan membuat PUBG ditinggalkan oleh playernya.

3. Kontroversi di Beberapa Negara

PUBG menjadi game yang kontroversial di beberapa negara seperti India, China, dan Indonesia sendiri. Game ini menjadi perdebatan dan mulai disalahkan karena beberapa peristiwa yang diduga berkaitan dengan game ini seperti tragedi terorisme, pembunuhan, penembakan dan aksi kriminal lainya. Di Indonesia sendiri PUBG mulai diharamkan di Aceh dan membuat banyak player yang memainkan pubg mulai meninggalkannya karena takut terkena hukuman dari pemerintah setempat.

4. Bug

Banyaknya bug yang ada di dalam game pubg juga menjadi alasan para player meninggalkan game tersebut. Bug seperti tiba-tiba jatuh kebawah atau missing tekstur juga sangat menggangu para player dan mengganggu kenyamanan bermain para player. Bug ini juga terkadang mengesalkan karena bisa membuat kita mati tiba-tiba dan juga kadang menyebabkan handphone crash atau keluar dari permainan. Memang bug ini harus segera diatasi oleh pihak pengembang agar kenyamanan pemain terlindungi.

5. Tidak Ramah di HP Kentang

Alasan karena banyak player pubg yang meninggalkan permainan ini adalah karena game ini terlalu berat dan tidak ramah. Maksud dari tidak ramah disini adalah pubg tidak ramah terhadap spek hp kentang. PUBG juga sering melakukan update yang sering menghabiskan penyimpanan yang cukup besar sehingga membuat hp kentang tidak mampu memuat update yang cukup besar tersebut. Karena kebanyakan player khususnya di Indonesia ini memiliki hp berspesifikasi kentang maka pubg menjadi game yang tidak cocok bagi mereka karena pubg akan terus mengupdate gamenya yang berukuran semakin besar.

Ok itulah artikel mengenai alasan pubg mulai ditinggalkan player setianya. Seharusnya ini menjadi PR untuk pengembang agar memperbaiki sistem dari game pubg, juga pengembang harus gencar melawan cheater yang merusak pengalaman bermain dan kenyamanan para player. Semoga bermanfaat artikel tadi dan terus baca artikel menarik dari blog ini, selamat membaca.

2 Replies to “Beberapa Alasan PUBG Mulai Ditinggalkan Pemainya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *