Festival Steam: Spring Edition, Bisa Coba 40 Game Indie Gratis!

45 sec read

Gamenisasi – Dengan absennya Game Developers Conference (GDC) karena adanya wabah COVID-19 atau Coronavirus, maka para developer game indie tidak bisa menunjukan game milik mereka pada khalayak umum. Sebagai gantinya, dengan adanya Steam Festival: Spring Edition yang berlangsung sekarang ini, mereka dapat menunjukan game-game terbaru buatan mereka.

Festival Steam tersebut akan menghadirkan 40 game indie yang bisa dimainkan secara gratis melalui demonya. 

Geoff Kighley selaku eksekutif produser dan host The Game Awards mengumumkan event ini melalui Twitternya. Dia juga mengatakan bahwa event ini akan menghadirkan game-game indie yang tidak sempat muncul di Game Developers Conference (GDC).

The Spring edition of @thegamefestival is now live on Steam with 40+ free limited time demos of upcoming games to try! Enjoy! https://t.co/fgrJmBgxIf pic.twitter.com/heAXon8qcr

— Geoff Keighley (@geoffkeighley) March 18, 2020

Koleksi game-game tersebut datang dari developer-developer indie terkenal yang sering berpartisipasi dalam setiap event demo, beberapa diantaranya juga sering berpartisipasi di event GDC. Event tersebut diantaranya India MegaBooth dan The Mix, tentu saja sjuag event kecil seperti Days of the Deva dan Wings Fund.

Apakah kamu juga tertarik dengan hadirnya Festival Steam yang akan menghadirkan 40 game indie gratis untuk dimainkan selama event tersebut?, Atau malah kecewa dengan batalnya GDC karena COVID-19?, Ini saatnya untuk merasakan game-game indie tersebut dengan ikut Festival Steam: Spring Edition.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *