Game Daymare: 1998 Akan Segera Rilis, Game Resident Evil 2 Buatan Fans

1 min read

Game Daymare: 1998 Akan Segera Rilis, Game Resident Evil 2 Buatan Fans. – Siapakah yang tidak kenal game Resident Evil 2 yang diterbitkan oleh Capcom. Nah, Daymare:  1998 adalah salah satu game buatan fans yang mengadaptasi dari game Resident Evil 2 sang franchise video game horror zombie. Daymare:  1998 adalah game horror yang tidak jauh beda dari game Resident Evil 2 tersebut.

Game Daymare: 1998 Akan Segera Rilis, Game Resident Evil 2 Buatan Fans


Sekitar 4 tahun yang lalu tepatnya tahun 2015, Capcom sempat menghentikan pengerjaan dari game remake Resident Evil 2 yaitu Resident Evil 2: Reborn. Ya, kalau Capcom tidak menghentikan pengerjaan tersebut mungkin Resident Evil 2 Remake yang muncul belum lama ini mungkin tidak akan dibuat. Lantas kemanakah nasib dari game buatan fans tersebut ?, apakah game tersebut sudah ditinggalkan begitu saja oleh pengembangnya ? . Nah, ternyata pengembang dari game fanmade tersebut yaitu Invaders Studio sedang membuat sebuah seri game terbaru yaitu Daymare: 1998 yang tidak jauh berbeda dari Resident Evil 2. Invaders Studio ternyata semakin pede dengan karyanya tersebut yang juga merupakan tribute untuk capcom yang akhirnya telah membuat remake dari Resident Evil 2.

Invaders Studio kabarnya sekarang dalam tahap pengembangan untuk pembuatan game Daymare: 1998. Ternyata game ini juga banyak mengadaptasi mulai dari sisi combat, gameplay, dan juga setting tempatnya yang dibuat hampir sama dengan Resident Evil 2. Di dalam game Daymare : 1998 kalian akan berperan sebagai 1 dari 3 Karakter yang memiliki keterkaitan dan perbedaanya masing-masing. Di judulnya saja ada angka “1998” yang memberi tanda bahwa di dalam game ini akan ada unsur yang kental dengan dekade 90-an.

Selain pengerjaannya dilakukan oleh Invaders Studio, kabarnya pengerjaan game ini dibantu oleh sosok-sosok orang terkenal dari Capcom yaitu Kazuhiro Aoyama yang merupakan direktur dari game Resident Evil 3: Nemesis, ada juga Satosho Nakai yaitu lead designer dari setiap seri Resident Evil yang akan ikut serta membantu memuluskan pengerjaan dari game Daymare: 1998. Daymare : 1998 sendiri akan segera dirilis pada musim panas 2019 via Steam game horor ini bisa dimainkan di PC. Nantinya Invaders tetap berusaha akan membawa permainan ini ke platform konsol seperti PS4 atau XBOX setelah mereka merilis permainannya di ranah PC.

Dengan adanya game ini semoga game franchise horor semakin berkembang dan juga semakin maju di dalam industri game. Oh iya, sekarang ini kalian sudah bisa mencoba game Daymare : 1998 di Steam dengan cara mencoba demonya, tetapi game ini masih demo ya jadi belum sempurna dari sisi gameplay-nya maupun sisi yang lainya. Tentunya kita harus menunggu pengumuman resmi dari Invaders Studio soal perilisan resmi game Daymare: 1998 yang sekarang ini banyak ditunggu oleh para fans Made Resident Evil 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *