Rainbow Six Siege Akhirnya Mencapai 50 Juta Pemain di All Platform

1 min read

Rainbow Six Akhirnya Mencapai 50 Juta Pemain di All Platform. – Kabar baik dari Game Rainbow Six Siege telah muncul tanggal 6 September 2019 yang lalu. Pihak Ubisoft telah mengumumkan bahwa game buatanya yaitu Rainbow Six Siege telah menembus 50 Juta Pemain di All Platform yaitu dari PC maupun Console lainya. Pemberitahuan tersebut muncul melalui Twitter milik Rainbow Six Siege.

Rainbow Six Siege Akhirnya Mencapai 50 Juta Pemain di All Platform


Walaupun dulu dinilai oleh banyak gamer sebagai game multiplayer yang buruk tetapi kini berita tersebut menjadi tamparan keras karena game tersebut telah mencapai 50 Juta pemain all platform. Bahkan dulunya game ini juga mendapat hinaan dari para gamer sebagai pencetak uang yang biasa dari pihak Ubisoft. Tetapi setelah sekian kali percobaan dan penyempurnaan yang membutuhkan tenaga yang tidak sedikit game bergenre Tactical Multiplayer FPS ini menjadi game yang diminati di platform PC maupun Console, sekarang telah mencapai 50 Juta Pemain.

Mengingat Game ini adalah game Tactical dan membutuhkan kerjasama tim yang bagus, sehingga game ini populer bagi pecinta Tactical shooter. Apalagi Ubisoft sekarang telah banyak mengupdate dan menambahkan fitur yang semakin baik dan menambah pengalaman bermain Rainbow Six Siege menjadi lebih baik, sulit rasanya para gamer sekarang meninggalkan game Multiplayer yang satu ini.

Ya, dengan usaha yang banyak dari Ubisoft akhirnya game yang berusia semakin menua ini akhirnya bisa menarik dan populer dikalangan gamer Tactical Shooter. Ubisoft mengucapkan terimakasih atas dukungan dari para gamer yang setia dan terus memainkan game Rainbow Six Siege hingga kini mencapai 50 Juta Pemain lintas platform. Ubisoft akan terus mengupayakan penyempurnaan dan update game Rainbow Six Siege agar menjadi lebih baik dan bagus. Bagaimana menurut kalian para gamer, silahkan berkomentar dengan baik dan menanggapi soal Rainbow Six Siege yang telah mencapai 50 Juta Pemain lintas platform. Bagi kalian yang belum memainkanya cobalah untuk memainkanya dengan membelinya di Steam, silahkan kalian bisa menggunakan platform PC ataupun Console. Selamat membaca bagi yang membaca, dan selamat mencoba bagi yang belum memainkan Game Rainbow Six Siege, dan selamat atas pencapaian 50 Juta Pemain bagi pihak Rainbow Six Siege dan Ubisoft.

2 Replies to “Rainbow Six Siege Akhirnya Mencapai 50 Juta Pemain di…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *