Game Harry Potter Baru Bakal Dirilis Untuk PS5 dan Xbox Series X Tahun 2021 Mendatang

35 sec read

Harry Potter
Setelah pengumuman kehadiran console next-gen seperti PS5 dan Xbox Series X, para developer dan publisher game berbondong-bondong mengumumkan project game baru yang akan hadir di console next-gen tersebut. 
Baru-baru ini Jason Schreier salah satu jurnalis dari Bloomberg memberikan informasi bahwa game terbaru Harry Poter akan hadir di console next-gen PS5 dan Xbox Series X tahun 2021 mendatang. Game tersebut akan dikembangkan dan digarap oleh studio terbaru milik Warner Bros yaitu Avalanche Software.
Jason juga menyebutkan bahwa game tersebut nantinya akan bertema open world dengan dunia yang luas dan gamenya akan membuat ulang area Hogwarts dan sekitarnya. Dia juga mengatakan bahwa bocoran video gameplay yang sempat bocor tahun 2018 lalu merupakan wujud asli dari game Harry Potter terbaru tersebut.
Belum diketahui informasi lebih lanjut mengenai kehadiran game terbaru Harry Potter sehingga harus menunggu informasi resmi dari Warner Bros. Sebelumnya Warner Bros juga pernah berencana mengumumkan game terbaru Harry Poter tersebut di event E3 2020 namun karena Covid-19 game tersebut batal diumumkan sehingga menunggu waktu yang tepat untuk pengumuman game tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *