PUBG Mobile Segera Hadirkan Mode Classic Tanpa Turun Rank Pada Update 0.19.0

38 sec read

Pubg M
PUBG Mobile akan menghadirkan update besar patch 0.19.0 pada tanggal 17 Juli 2020 nanti. Dalam update tersebut akan membawa sebuah mode bernama unranked Classic mode yaitu sebuah mode permainan Classic tanpa turun rank.
Saat ini mode tersebut masih dalam pengembangan dan pengujian di PUBG Mobil versi Beta. Nantinya mode tersebut akan memungkinkan pemain untuk bermain mode Classic tanpa takut kehilangan atau turun rank, mode ini sangat cocok sekali untuk mengasah skill, berlatih bagi pemain baru, atau untuk bersenang-senang. 
PUBG Mobile sendiri sebelumnya belum menyertakan mode unranked atau Classic mode tanpa rank sehingga pemain hanya bisa bermain mode Classic namun juga termasuk mode rank. Dengan adanya update ini diharapkan para pemain bisa memanfaatkanya dengan baik dan bisa bermain tanpa takut kehilangan rank, pihak pengembang juga mengatakan bahwa mode ini bisa dimainkan di seluruh map serta bisa bermain secara solo, duo, maupun squad.
Hadirnya mode unranked classic ini merupakan suatu perubahan yang besar sebab sebelumnya PUBG Mobile belum menyertakan mode ini. Dengan segera hadirnya mode ini tentu bisa membuat player PUBG Mobile semakin bisa mengasah skill mereka melalui mode tersebut tanpa takut turun rank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *