Garena Segera Hadirkan Free Fire Max, Grafisnya Lebih Realistis!

55 sec read

Gamenisasi – Free Fire adalah salah satu game battle royale paling diminati dan banyak dimainkan di Indonesia. Walaupun begitu, Free Fire dicap sebagai game battle royale yang grafisnya jelek dan kaku atau kebanyakan sering menyebutnya burik. Sepertinya Garena selaku publisher dari game ini mau mengubah pandangan gamer tentang Free Fire, Garena akan menghadirkan versi realistis dari Free Fire yaitu Free Fire Max.

Versi dari Free Fire ini akan menghadirkan grafis yang jauh lebih HD dan realistis, peningkatan dari segi grafis tersebut tentunya menambah pengalaman bermain game ini semakin baik bagi gamers. Akan ada tambahan animasi yang cukup keren dan memanjakan mata, selain itu ada juga senjata baru dan juga karakter baru, ditambah lagi user interface dengan animasi yang cukup bagus. 

Free Fire Max ini sekarang sedang dalam tahap uji coba, untuk meng-install game ini perlu 1GB ruang penyimpanan itu saja belum termasuk data. Versi Free Fire terbaru ini tidak akan menggantikan versi yang sekarang ini, namun disediakan sendiri untuk apknya. Menariknya game ini masih dalam satu server dnegan Free Fire versi original, jadi kamu masih bisa tetap bermain dengan temanmu yang bermain di versi original.

Untuk saat ini belum diketahui kapan Garena akan merilis Free Fire Max. Saat ini hanya pemain yang diundang saja untuk merasakan close Beta test dari Free Fire Max server Singapura. Tentunya versi terbaru ini akan menghadirkan grafis yang lebih bagus dan realistis, senjata baru, lobby baru, dan karakter baru yang menambah pengalaman bermain game ini semakin baik dan maksimal. Kita tunggu saja kapan Free Fire Max ini akan dirilis oleh pihak Garena.


2 Replies to “Garena Segera Hadirkan Free Fire Max, Grafisnya Lebih Realistis!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *