CD Projekt Red Sumbangkan 950 Ribu USD Untuk Lawan Virus Corona

50 sec read

Gamenisasi – CD Projekt Red adalah pengembang game yang sangat dikenal oleh para gamer karena game buatannya yaitu The Witcher 3. CD Projekt Red baru-baru ini sudah memberikan sumbangan yang lumayan besar untuk memerangi virus Corona.

Dikutip dari Gamebrott, lewat statement yang diberikan oleh Co-Founder dari CD Projekt Red melalui Linkedin, dia memberitahukan mengenai sumbangan tersebut, “Berkolaborasi dengan Fundacja Wielka Orkiestra ?wi?tecznej Pomocy, sebuah lembaga yang berpengalaman lebih dari 20 tahun untuk penggalangan dana peralatan medis. Hari ini kami mendonasikan sebesar 4 Juta PLN untuk bantu perangi wabah COVID-19 di Polandia. Dewan Direksi dan Pemegang Saham Utama Perusahaan menyumbangkan sebesar 2 Juta PLN, sementara 2 Juta lainnya disumbangkan oleh perusahaan. Kami ingin berterimakasih kepada jiwa-jiwa pemberani yang berkorban untuk kesejahteraan kami, dan semoga donasi ini bisa membantu kerja keras kalian untuk mengatasi virus ini.” 

Diketahui juga nilai sumbangan yang diberikan oleh CD Projekt Red sebesar 950.000 USD atau setara dengan 16 Miliar kurang. Uang tersebut tentunya digunakan untuk memberikan bantuan kepada pihak-pihak yang membutuhkan atau garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19.

Tindakan ini merupakan suatu hal luar biasa yang dilakukan oleh CD Projekt Red. Memang akhir-akhir ini banyak sekali perusahaan di industri game bahu-membahu membantu mendonasikan uang, belum lama ini juga Riot Games melakukan hal serupa. Semoga saja CD Projekt Red bisa mencapai kesuksesanya melalui game terbaru mereka yaitu Cyberpunk 2077 yang akan dirilis pada September mendatang di platform PC, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X, dan Google Stadia.

Sumber: Gamebrott



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *