Riot Games Beserta Co-Foundernya Donasikan Uang Sebanyak 1,5 Juta USD Untuk Bantuan Lawan Coronavirus

1 min read

Gamenisasi – Riot Games besert Co-Foundernya yaitu Brandon Beck dan Marc Merrill telah mendonasikan uang sebanyak 1,5 juta USD untuk beberapa organisasi yang sedang melawan pandemi virus Corona. 

Dikutip dari Polygon melalui postinganya dana tersebut disumbangkan ke Los Angeles Food Bank, dan Dana untuk Walikota Los Angeles dimana dana tersebut digunakan untuk membantu perawatan kesehatan, makanan untuk para lansia, dan orang-orang yang membutuhkan bantuannya. 

Dalam suatu konferensi pers, walikota Los Angeles- yaitu Eric Garcetti mengumumkan bahwa dia menerima bantuan dari Riot Games, dalam konferensi pers yang disiarkan di livestreaming Facebook tersebut, Eric Garcetti mengatakan: “We are blessed here in L.A. to have industries that not only fuel our city but our country and our world’s economy. Gaming is one of those industries and one of the leaders in that space is Riot Games, They’re based right here in our city, and today that company and its founders are donating more than $800,000 to local nonprofits including $200,000 to the Mayor’s Fund to support whatever is needed for COVID-19 relief.”

Rincian sumbangan dana diatas yaitu dari Riot Games 500 ribu USD, Marc Merill 500 ribu USD, dan Brandon Beck 500 ribu USD. Untuk pembagian dana sumbangan tersebut yaitu 400 ribu USD untuk Los Angeles Food Bank, 200 ribu USD untuk dana walikota yang digunakan untuk menangani virus Corona, 900 ribu USD untuk diberikan kepada lembaga non-profit.

Hal tersebut dilakukan oleh Riot Games sebagai upaya untuk melawan penyebaran virus Corona dan sebagai tanda terima kasih kepada Los Angeles karena sudah menjadi rumah bagi perusahaan besar mereka. Perusahaan-perusahaan di dunia ini memang sedang gencar sekali melawan virus Corona contohnya seperti Riot Games ini yang memberikan dana sumbangan demi melawan virus Corona yang semakin meresahkan. Semoga saja pandemi ini segera berakhir dan dunia menjadi normal kembali.

Sumber/Referensi: Gamebrott, Dotesports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *