World War Z Tersedia Gratis di Epic Games Store Dalam Waktu Terbatas

49 sec read

Gamenisasi – Epic Games Store memberikan suatu kejutan bagi para gamers PC, mereka menggratiskan game zombie co-op teranyar dari Saber Interactive yaitu World War Z. Sebenarnya game yang digratiskan hari Kamis minggu ini adalah dua game indie berjudul Figment dan Tomento X Punisher, akan tetapi EGS memberikan kejutan dengan menggratiskan World War Z di toko mereka.


From today until April 2nd, World War Z is FREE to download and keep FOREVER on the Epic Games Store.

Get it now and experience the latest Crossplay Update, with new weapons and perks, Horde Mode Z improvements, a new mission objective, and more: https://t.co/BPYE5uhdqy pic.twitter.com/vk8WnkFRVM

— World War Z Game (@wwzthegame) March 26, 2020

Game tersebut bisa di klaim secara gratis dengan mengunjungi dan login di Epic Games Store, kemudian menuju ke halaman store World War Z. Setelah mengklaim game tersebut, game akan masuk ke dalam library untuk selamanya tanpa harus kamu unduh dan install game tersebut. Selain game World War Z, mungkin kamu juga mau mengklaim game indie gratis yang disebutkan di atas.

Bersamaan dengan gratisnya game World War Z, game tersebut memberikan update terbaru dengan penambahan misi baru, senjata baru, dan yang paling utama adalah penambahan fitur cross-play. Sehingga kamu bisa bermain dengan temanmu yang bermain di PS4 atau Xbox One. Buruan klaim secara gratis sebelum game ini berbayar lagi, ingat hanya sampai tanggal 2 April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *