Ghost of Tsushima Akan Dirilis Bulan Juni 2020 di Platform PlayStation 4

46 sec read

Gamenisasi – Ghost of Tsushima dipastikan akan segera rilis pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang. Sucker Punch selaku developer game sudah mengumumkan tanggal perilisan tersebut dan juga sudah merilis trailer terbaru Ghost of Tsushima.

Sebelumnya Ghost of Tsushima pertama kali diumumkan pada saat Paris Games Week 2017. Hingga saat ini Sucker Punch sudah menentukan tanggal perilisan setelah hampir 3 tahun mengembangkan game ini.

Game ini akan mengambil setting pada zaman feodal Jepang pada abad ke-13 saat invasi Mongol sedang terjadi. Ghost of Tsushima akan bercerita tentang seorang samurai bernama Jin Sakai yang harus berjuang melawan pasukan Mongol.

Ghost of Tsushima kemungkinan besar juga merupakan game open world. Grafis yang dihadirkan pun juga cukup memukau, tidak hanya itu game ini memiliki elemen aksi dan Stealth sehingga cukup seru sekaligus menegangkan. Karakter baru juga hadir yaitu sosok bernama Shimura, paman dari karakter utama sekaligus sebagi figur ayah.

Tidak hanya memberikan tanggal perilisan saja, Sucker Punch juga memperlihatkan berbagai edisi untuk game ini salah satunya yang menarik adalah Collector Edition. Gamer bisa mendapatkan barang menarik yaitu: Steelbook, Cloth Map, Sakai Mask, Art book dari Dark Horse, Furshoki dan juga in-game item dengan membayar senilai USD 169.99. Bagi kalian yang akan menunggu game ini sekali lagi Ghost of Tsushima akan rilis pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang di platform PlayStation 4. Siapa nih yang nggak sabar nunggu game ini rilis?.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *