Virus Corona Sebabkan Penundaan Pertandingan Free Fire Champions Cup 2020 di Jakarta

40 sec read

Free Fire Image

Gamenisasi – Gelaran Pertandingan Free Fire Champions Cup 2020 di Jakarta dipastikan ditunda oleh pihak Garena. Penundaan event tersebut dikarenakan adanya Virus Corona yang masih menyebar dan belum ada obat penyembuhnya.

Free Fire Champions Cup 2020 di Jakarta yang pada awalnya dijadwalkan akan berlangsung tanggal 19 April ditunda. Melalui akun Facebook resminya Garena mengumumkan berita tersebut dan akan terus mengupdate perkembangan terbaru sehingga event tersebut bisa segera dilakukan. Mengingat kondisi Indonesia yang saat ini rentan sekali terhadap Virus Corona karena kepadatan penduduk, apalagi banyak orang Indonesia maupun asing yang keluar masuk dalam dan luar negeri sehingga memiliki resiko terkena Virus Corona. 

Garena mengambil langkah ini demi keselamatan dan kesehatan para pemain, staff, serta para fans. Belum ada kepastian kapan event ini akan dimulai setelah diumumkan penundaan tersebut. Garena masih memonitor keadaan dan mencoba mengupdate informasi lebih lanjut sehingga bisa menentukan kapan akan diselenggarakan event ini.

Sepertinya fans Free Fire harus bersabar dulu menunggu penundaan event Free Fire Champions Cup 2020. Kalian juga bisa mencari informasi atau menunggu lebih lanjut pengumuman resmi dari Garena mengenai Free Fire Champions Cup 2020. Semoga saja event ini bisa dilaksanakan secepat mungkin dalam keadaan yang aman dan normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *