Goplay Menggratiskan Layanan Miliknya Selama Satu Minggu!

46 sec read

Gamenisasi – Salah satu penyedia layanan streaming service film dan serial televisi yaitu Goplay menggratiskan layanan miliknya selama satu minggu. 

🍿🍿NONTON GOPLAY #DIRUMAHAJA 🍿🍿 Akses gratis 23-29 Maret 2020.

GoPlay turut berkomitmen mendukung kampanye #dirumahaja untuk lawan COVID-19 agar kamu tetap semangat dan tetap produktif. Karena itu, jangan lupa untuk juga sesekali beristirahat.

— GoPlay Indonesia (@GoPlayIndonesia) March 23, 2020

Melalui akun Twitternya Goplay menyebutkan bahwa layanan streaming service miliknya dapat dinikmati secara gratis selama satu minggu terhitung dari tanggal 23-29 Maret 2020. Hal tersebut dilakukan karena mendukung kampanye #dirumahaja yang bertujuan untuk melawan dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. 

Beberapa film dan serial tv digratiskan oleh Goplay antara lain film-film dari Indonesia yaitu Wiro Sableng, Ratu Ilmu Hitam, Buffalo Boys. Tentu saja dengan digratiskanya layanan streaming service dari Goplay tersebut mempunyai harapan agar masyarakat menjadi terhibur dan tetap dirumahnya masing-masing selama wabah virus Corona ini.


Perlu diketahui bahwa Goplay adalah sebuah layanan streaming service film dan serial televisi dibawah naungan perusahaan transportasi online yaitu Gojek. Tentunya langkah yang diambil oleh beberapa penyedia jasa hiburan seperti Goplay tersebut mempunyai komitmen untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas dengan menggratiskan layanan miliknya dalam waktu terbatas. Bagaimana tanggapanmu?, Tunggu apalagi ayo kita coba dan nikmati layanan Goplay sebelum berakhir masa gratisannya.

Sumber/Referensi: Gamebrott


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *