7 Hero Mage Meta Season 25 Tersakit di Mobile Legends

Season baru sudah tiba di Mobile Legends tentu saja dengan berbagai perubahan salah satunya adalah meta. Di season ini ada beberapa hero yang mendapatkan revamp, buff, maupun nerf salah satunya dari role mage. Dengan adanya hal tersebut tentu saja bisa mengubah meta apalagi sekarang ini hero mage menjadi lebih kuat dan bahkan bisa menciptakan meta mage. Ada beberapa hero mage meta season 25 yang bisa mendominasi season ini dan banyak pemain menggunakannya untuk push rank bahkan tak jarang juga menjadi langganan ban.

Nah, kali ini akan membahas tentang beberapa hero mage meta season sekarang yang sedang kuat dan overpower. Penasaran kan apa saja hero yang akan masuk? maka dari itu simak sampai habis ya daftar dan pembahasan berikut ini, langsung saja.

1. Xavier

Hero mage meta season 25 yang pertama adalah Xavier, hero ini sering sekali menjadi langganan ban dan jika lepas akan menjadi rebutan saat draft pick. Xavier merupakan mage dengan skill offense serta crowd control kuat, skill setnya bisa membuat lawan menjadi kerepotan jika berhadapan dengannya. Skill crowd control milik Xavier tentu saja sangat berguna untuk menjebak musuh sehingga lebih mudah dihabisi.

Xavier juga memiliki skill ultimate dengan jarak luar biasa jauh bisa menjangkau garis lurus hampir sama seperti ultimate Moskov, damagenya pun lumayan sakit. Dengan berbagai kelebihan tersebut pantas saja jika Xavier masuk dalam hero meta bahkan sering menjadi langganan ban karena memang berbahaya dan merepotkan. Xavier bisa menjadi pilihan hero mage terbaik season 25 untuk push rank, namun jika tidak terkena ban ya.

Baca Juga: 15 Hero Meta Season 25 Terbaik Mobile Legends, Cocok Buat Push Rank!

2. Cecilion

Hero mage selanjutnya adalah Cecilion, hero yang sangat populer dan sering menjadi andalan para pemain ML bahkan sejak season sebelumnya. Cecilion memang mage dengan berbagai kelebihan, hero ini mempunyai skill crowd control, damage tinggi, termasuk hero scaling, punya skill escape. Kelebihan tersebut tentu saja membuat mage ini overpower sehingga banyak pemain yang menggunakan Cecilion atau bahkan memilih untuk melakukan ban karena bisa berbahaya jika jatuh ke tangan musuh.

Cecilion merupakan hero scaling sehingga dia bisa mengumpulkan stack agar serangan skillnya menjadi lebih sakit apalagi kalau sudah stacknya banyak dan late game. Hero mage ini pun tidak terlalu rumit combo skillnya mudah dan punya skill escape yaitu skill ultimate untuk kabur atau bisa juga untuk mengejar musuh. Cecilion ini merupakan hero mage op season 25 yang bagus untuk push rank dan diwaspadai jika dipakai oleh lawan.

Baca Juga: 12 Hero Midlaner Terbaik di Mobile Legends 2022

3. Vexana

Vexana merupakan salah satu hero yang mendapatkan revamp di Project NEXT, dengan adanya revamp tersebut Vexana skillnya menjadi lebih kuat dan masuk sebagai hero mage meta season 25. Dulu hero ini sangat jarang digunakan serta menjadi hero underrated namun setelah mendapatkan revamp sekarang hero ini menjadi lebih kuat dan mulai banyak digunakan oleh pemain ML. Setelah revamp skill 1 dan 2 milik Vexana efeknya menjadi lebih sakit dan kuat, skill ultimate diubah yaitu bisa mengeluarkan makhluk mirip dengan Lord namun versi mini.

Vexana dari dulunya hero underrated menjadi hero meta tentu saja merupakan dampak dari revamp Project NEXT. Dengan kekuatan barunya ini Vexana bisa menjadi pilihan bagi pemain Mobile Legends untuk ngepush apalagi sekarang hero mage sedang overpower termasuk si Vexana ini.

Baca Juga: 10 Hero Tersakit Mobile Legends 2022, Buat Push Rank!

4. Vale

Hero mage meta season 25 selanjutnya adalah Vale, hero yang memiliki combo skill mematikan. Vale memang sudah termasuk salah satu mage populer sejak awal rilisnya, mage ini memiliki kekuatan skill crowd control dan damage yang sangat sakit. Hero mage ini memiliki skill pasif berupa penambahan movement speed jika melakukan kill atau assisst, selain itu bisa mengupgrade skill menjadi lebih kuat dalam hal crowd control atau damage. Vale pastinya menjadi rebutan bagi pemain karena mage ini memiliki damage sakit dan efek crowd control yang sangat berguna.

Vale dengan damage dan efek CC miliknya bisa membuat musuh kewalahan khususnya saat war atau teamfight. Dengan combo skill 2-3-1 Vale bisa menghasilkan serangan mematikan dan bisa menghabisi lawan hanya dengan combo tersebut. Memang pantas jika Vale merupakan salah satu hero mage tersakit season 25.

Baca Juga: 8 Hero Marksman Tersakit 2022 di Mobile Legends

5. Nana

Selanjutnya ada hero mage yaitu Nana, hero berpenampilan imut tetapi menyebalkan serta banyak dibenci pemain ML tentu saja masuk sebagai hero mage meta season sekarang. Nana sering dipakai pemain ML karena memiliki skill crowd control bahkan bisa mengubah hero musuh menjadi makhluk kecil dengan skillnya. Hero mage ini mampu memberikan damage yang lumayan sakit apalagi dengan build item full magic damage.

Combo skillnya pun mudah digunakan sehingga saat war atau teamfight Nana patut diwaspadai karena combo skillnya sangat mematikan. Nana bisa menjadi hero di midlane atau menjadi hero support yang bertugas untuk melakukan ganking dan membantu lane lain, skillnya digunakan untuk open map atau menjebak lawan.

6. Valentina

Valentina adalah salah satu hero mage di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan unik yaitu bisa meniru dan mencuri skill ultimate musuh. Di season sekarang ini Valentina masih menjadi langganan ban bahkan semenjak season sebelumnya hero ini sudah mengerikan dan ditakuti. Dengan kemampuan skillnya yang bisa mencuri ultimate musuh tentu saja hero ini punya kekuatan besar atau sama saja dengan memiliki ulti semua hero musuh.

Valentina juga memiliki mobilitas bagus dan termasuk hero mage yang gesit, dia bahkan memiliki skill efeknya sama seperti Vexana yaitu terrify. Jika dimanfaatkan dengan baik hero ini akan sangat mematikan terlebih lagi bisa meniru skill ultimate musuh.

7. Selena

Hero mage meta season 25 yang terakhir di dalam daftar kali ini adalah Selena, hero ini sebenarnya hybrid mage/assassin. Selena sudah sangat terkenal di kalangan pemain ML, hero ini memiliki skill stun paling lama hingga 3 detik. Hero mage ini sering diandalkan sebagai roamer di meta sekarang ini karena Selena punya mobilitas yang bagus, skillnya bisa untuk open map sekaligus sebagai jebakan, skill 1 miliknya bisa memberikan efek stun dan jangkauan serangannya jauh. Dengan skill mirip seperti Lele hero ini bisa membuat lawan kerepotan, efeknya saja bisa sampai 3 detik lamanya.

Selena juga bisa berubah wujud, mirip seperti Roger yang memiliki dua wujud Selena juga punya hal tersebut. Hero ini memang memerlukan penguasaan makro dan mikro yang baik apalagi tugasnya sebagai roamer yang harus siaga membantu lane lain atau jungler jika kesulitan.

Nah, itulah tadi daftar beserta pembahasan tentang hero mage meta season 25 semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Hero mage di atas bisa menjadi referensi di meta season 25 ini apalagi sekarang mage banyak yang overpower dan mendapatkan kelebihan dari Moonton di season sekarang. Sepertinya sampai sini saja pembahasan kali ini sampai jumpa lagi sobat gamers! semangat push rank ya!.

Tinggalkan komentar