6 Hero Tank Meta Season 25 Terkuat di Mobile Legends, Keras dan Tahan Banting!

Season baru sudah hadir di Mobile Legends dengan berbagai perubahan termasuk meta hero, dengan adanya season baru maka ada beberapa hero yang mendapatkan buff, nerf, maupun revamp. Salah satu yang terdampak adalah role tank, ada beberapa hero tank meta season 25 yang memiliki kelebihan dan kekuatan overpower sehingga banyak pemain ML yang menggunakannya bahkan sampai di ban juga saat draft pick. Tank merupakan salah satu role di Mobile Legends dengan durabilitas dan defense yang tinggi serta tebal.

Tank memiliki tugas yang lumayan berat yaitu harus melindungi teman satu tim, siap menjadi garda terdepan saat war dan juga harus rotasi ke lane lain untuk membantu teman satu tim jika kesulitan. Nah, pada kesempatan kali ini akan membahas beserta mendaftar beberapa hero tank meta season sekarang maka dari itu simak saja ya sampai habis.

1. Akai

Hero tank terbaik season 25 yang pertama adalah Akai, setelah mendapatkan revamp hero ini menjadi semakin kuat dan overpower makanya banyak yang memakai hero ini di season sekarang. Akai memiliki skill set yang bagus terdiri dari skill crowd control yang bisa membuat lawan kewalahan jika berhadapan dengan Akai. Bahkan tak jarang karena damage dari skill Akai lumayan sakit maka banyak yang menggunakannya sebagai hyper, skill pasifnya sangat membantu sekali untuk farming atau menyerang musuh.

Skill ultimate Akai bisa membuat lawan terpental-pental dan bisa membuat musuh tidak berkutik apalagi jika sudah terkena dinding. Akai bisa mengobrak-abrik tim musuh saat war, dia bisa menjadi hero inisiator di garda terdepan.

Baca Juga: 15 Hero Meta Season 25 Terbaik Mobile Legends, Cocok Buat Push Rank!

2. Franco

Franco adalah salah satu hero tank di Mobile Legends, hero ini sudah sangat populer di season 25 ini pun Franco masih populer di kalangan pemain ML. Tank yang satu ini memang terkenal karena bisa menarik lawan menggunakan rantai miliknya, hal inilah yang tentu saja menjadi kelebihan Franco dan dianggap menyebalkan oleh musuh. Franco bisa memberikan efek crowd control terkuat yaitu suppressed, jika sudah terkena efek itu hero musuh bakalan tidak bisa melakukan apa-apa.

Franco sangat cocok menjadi roamer, skill pasifnya yang bisa menambah movement speed dan heal 1% sekaligus bisa mengumpulkan stack agar skillnya bisa tambah sakit. Franco sangat berguna untuk menculik hero lawan terutama hero core atau damage dealer dengan menggunaka, jika sudah berhasil menghabisinya maka kesempatan untuk menang war atau teamfight jauh lebih besar.

Baca Juga: 7 Hero Mage Meta Season 25 Tersakit di Mobile Legends

3. Atlas

Hero tank meta season 25 berikutnya adalah Atlas,salah satu hero yang memiliki kemampuan crowd control terbaik di Mobile Legends. Atlas menjadi pilihan pemain ML di season sekarang karena kemampuan crowd controlnya sangat baik, selain itu hero ini juga tergolong mudah digunakan. Tank ini memiliki mobilitas yang bagus untuk membantu rotasi, dengan skill 2 miliknya dia bisa rotasi lebih cepat bahkan bisa digunakan untuk kabur atau mengejar musuh. Dengan kelebihan dan kekuatannya Atlas menjadi salah satu hero tank terkuat season 25 yang harus diwaspadai.

Saat situasi war atau teamfight Atlas bisa menjadi inisiator yang sempurna, dengan mengandalkan skill ultimate dia bisa menarik lawan dan membantinganya layaknya smackdown. Atlas ini sangat bagus jika combo dengan hero yang memiliki skill damage area, hati-hati terhadap tank pencari momen ini sekali ulti bisa membuat rata satu tim.

Baca Juga: 10 Hero Tersakit Mobile Legends 2022, Buat Push Rank!

4. Johnson

Johnson adalah salah satu hero tank di Mobile Legends, siapa juga pemain ML yang tidak kenal dengan tank dengan skill bisa berubah menjadi mobil. Hero tank yang satu ini sebenarnya lumayan berbahaya apalagi dia memiliki skill unik bisa berubah menjadi mobil layaknya transformer, dengan kemampuannya tersebut dia bisa rotasi di seluruh map dengan cepat. Johnson pun bisa memanfaatkan skillnya tersebut untuk menabrak musuh apalagi jika kombinasi dengan hero seperti Odette, Badang, dan hero lain dengan efek serangan area. Kalau menggunakan build mage atau semi tank, Johnson bisa menimbulkan damage lumayan tinggi dan bisa menjadi hero tank tersakit season 25.

Johnson bisa menjadi tank inisiator yang baik untuk memulai war dengan skill ultimatenya, jika sudah menabrak lawan hero dengan pertahanan tipis bisa habis apalagi jika terkena kombinasi hero lain. Hero ini juga memiliki skill pasif yang sangat membantu defense Johnson, saat sekarat atau darahnya tipis Johnson akan mengeluarkan shield yang lumayan tebal.

5. Tigreal

Selanjutnya ada hero tank yang lumayan populer yaitu Tigreal, hero tank dengan crowd control kuat dan sering digunakan untuk montage. Tigreal di season sekarang memang masih sering digunakan namun sedang kalah pamor oleh Atlas maupun Akai, walaupun begitu hero ini masih keras dan layak digunakan. Tank ini memiliki skill crowd control yang bisa membuat lawan kerepotan, bahkan kadang hero ini sering digunakan untuk menganggu lawan terutama saat buff dengan menggunakan skill 2.

Kombinasi skill terbaik dari hero ini adalah Flicker dan skill ultimate, biasanya kombinasi tersebut untuk montage dan cocok digunakan saat war atau teamfight untuk menangkap banyak hero sekaligus. Jika pemain atau pilot yang menggunakan Tigreal bisa menguasai hero tersebut dijamin musuh akan kewalahan apalagi kalau terkena kombinasi montage miliknya.

6. Hilda

Hero tank meta season 25 yang terakhir di dalam daftar kali ini adalah Hilda, di season sebelumnya hero ini sudah sangat merepotkan. Hilda setelah mendapatkan revamp menjadi semakin sakit dan merepotkan lawan, dia memiliki kemampuan regen jika berada di semak-semak. Hero ini sangat cocok sebagai roamer untuk rotasi ke lane lain dan membantu teman satu tim, mobilitasnya sangat tinggi dan bisa melancarkan serangan penyergapan.

Hilda memiliki semacam stack jika stacknya penuh bisa memberikan damage yang lebih sakit, skill ultimatenya damagenya juga lumayan sakit. Kalau soal defense jangan diragukan lagi hero ini lumayan tebal dan susah dibunuh apalagi kalau di semak-semak. Hilda bisa masuk sebagai salah satu hero tank ml tersakit season 25.

Nah itulah tadi daftar hero tank meta season 25 terbaik di Mobile Legends, semoga bermanfaat dan menambah referensi terutama bagi pemain ML. Hero tank di daftar tadi memiliki keunggulan sehingga bisa masuk meta season saat ini namun itu semua harus berbanding lurus dengan kemampuan pilotnya, jika tidak bisa bermain hero tersebut se-overpower apapun hero maka sama saja. Sepertinya sampai disini saja semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi sobat gamers!.

Tinggalkan komentar