Rumor: Resident Evil 4 Remake Sedang Dikerjakan Oleh Capcom

53 sec read

Gamenisasi – Capcom tampaknya memang maksh ingin melakukan remake terhadap franchise game Resident Evil, tersiar rumor bahwa mereka sedang mengerjakan remake dari Resident Evil 4. Tentu dengan keberhasilan dari remake Resident Evil 2 dan 3 yang sebelumnya telah dirilis, bisa saja remake dari Resident Evil 4 sukses dipasaran mengingat game ini diminati oleh penggemar franchise Resident Evil bahkan semenjak perilisannya.

Dikutip dari situs VGC, Capcom sudah mengkonfirmasi dan menyetujui pengembangan dari game Resident Evil 4 Remake dengan dipimpin oleh studio game M-Two. Perlu diketahui bahwa memang proyek pengembangan RE4 Remake sudah dikembangkan dari tahun 2018 silam. Selain itu, game ini hanya pernah mendapatkan remaster dan porting ke berbagai jenis platform, dan belum pernah di remake.

Terdapat juga kabar bahwa sang direktur dari game Resident Evil 4 yaitu Shinji Mikami ditawari untuk mengepalai proyek pembuatan game RE4 Remake, sayangnya beliau menolaknya. Walaupun menolak Shinji Mikami tetap akan memberikan masukan dan sebagai penasihat agar game remake tersebut bisa sebagus game aslinya. 

Rencananya game Resident Evil 4 Remake ini akan dirilis pada tahun 2022 mendatang di console next-gen. Sekarang ini baru dalam tahap pengembangan dan produksi oleh Capcom dan studio baru miliknya yaitu M-Two. 

Semenjak perilisannya pada tahun 2005 sudah dibuatkan rilisan ulang, remastering, dan porting ke berbagai platform, namun belum ada remake full yang hadir. Dengan adanya proyek remake dari RE4 ini diharapkan bisa membuat penggemar/fans dari franchise Resident Evil senang, kita tunggu saja perilisan dari game ini semoga saja bisa sebagus aslinya atau bahkan lebih bagus lagi. Bagaimana tanggapanmu?, Apakah kamu tidak sabar menunggu game ini dirlis di pasaran?.

One Reply to “Rumor: Resident Evil 4 Remake Sedang Dikerjakan Oleh Capcom”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *