Spell Flameshot Mobile Legends Dapatkan Nerf Dari Moonton Karena Terlalu OP

38 sec read

Gamenisasi – Spell Flameshot yang sering digunakan dan disukai para hero mage akhirnya mendapatkan nerf dari Moonton. Kini Flameshot yang sebelumnya memiliki cooldown 35 detik dinerf oleh Moonton karena dinilai terlalu overpowered sehingga cooldownya menjadi 50 detik.

Nerf ini memberikan dampak yang cukup signifikan terutama bagi yang suka menggunakan spell ini untuk melawan musuh saat gank. Apalagi Selena yang sering menggunakan spell Flameshot berbarengan dengan skill stun miliknya membuat lawan menjadi tidak berkutik dan hanya bisa pasrah saja.

Tanker pun juga sering memanfaatkan battle spell ini dikombinasikan dengan emblem tank yaitu Attack and Defense sehingga dapat meningkatkan damage sesuai dengan health yang dimilikinya, maka damage dari Flameshot akan meningkat secara signifikan.

Sebenarnya sih ada tips agar bisa mengakali nerf ini sehingga kita bisa memakai spell Flameshot berulang kali walaupun tidak seperti sebelum nerf. Gunakan emblem support yang dapat mengurangi waktu cooldown sebanyak 15% yaitu Pull Yourself Together, bila kalian menggunakan emblem ini maka cooldown maksimal dari Flameshot akan berkurang menjadi 37 detik, nah lumayan kan buat mengurangi cooldown agar tidak terlalu lama. Selain itu, bisa juga emblem jungle agar waktu cooldown berkurang sebanyak 6 detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *