Mantan Presiden Nintendo Amerika Ditunjuk Menjadi Dewan Direksi GameStop

45 sec read

Reggie Fils-Aime Photo

Gamenisasi – Reggie Fils-Aime, mantan Presiden Nintendo Amerika sebagai direktur di perusahaan toko retailer game yaitu GameStop. Langkah ini diambil GameStop karena untuk memulihkan perusahaannya yang sedang dalam masa sulit dan kian terpuruk karena kebijakan kontroversial terhadap para pelanggannya. Permasalahan tersebut semakin parah karena YouTuber menyuarakan aspirasi dan menceritakan pengalaman terburuknya bertransaksi di GameStop.

Kini dengan ditunjuknya Reggie Fils-Aime bersama dengan dua tokoh besar lainya yaitu William Simon mantan Presiden sekaligus CEO dari Walmart dan PetSmart James Symancyk selaku CEO GameStop saat ini. Hadirnya tokoh-tokoh besar itu memberikan harapan agar nama perusahaan retailer game semakin membaik dan pulih, serta mengutamakan konsumen yaitu para gamer dari seluruh dunia.

Melalui akun sosial media Twitter pribadinya, dia membagikan kabar tersebut dan juga menyebut bahwa industri game saat ini membutuhkan GameStop yang sehat dna bersemangat, dia juga mengungkapkan bawah ingin segera mewujudkannya.

Di dunia industri game nama Reggie Fils-Aime memang sudah tidak diragukan lagi keberhasilanya, ia mampu mengubah model bisnis Nintendo yang tadinya kolot menjadi lebih terbuka dan lebih dekat kepada para gamer, hal tersebut membuat Reggie Fils-Aime semakin dicintai oleh para fans-fans dirinya.

Keputusannya meninggalkan Nintendo sepertinya memang sangat disayangkan oleh beberapa kalangan termasuk juga para fansnya. Tetapi langkah tersebut dilakukan oleh Reggie Fils-Aime karena dirinya ingin memulai petualangan baru yang saat ini dijatuhkan kepada GameStop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *