Ubisoft Akan Menghadirkan Operator Baru di Game Rainbow Six Siege

1 min read

Ubisoft Akan Menghadirkan Operator Baru di Game Rainbow Six Siege 



Baru-baru ini Ubisoft membuat pengumuman yang mengejutkan para player Rainbow Six Siege karena akan menghadirkan operator baru dan berbagai pembaruan game di Year 5 Season 1. Kehadiran operator baru tersebut yaitu berupa satu defender dan satu attacker. Operator defender bernama Oryx dan operator attacker bernama Iana. Selain menghadirkan operator baru di game rainbow six siege, Ubisoft juga memperbaiki dan memperbarui game agar menjadi lebih kompetitif sehingga menghasilkan permainan yang seru dan menarik. Berikut ini beberapa informasi mengenai operator baru beserta informasi update lainya.

  • Oryx: operator terbaru di Rainbow Six Siege yang mempunyai kemampuan unik untuk mendobrak tembok atau barikade bahkan bisa mendobrak pembawa Shield seperti Montagne. Kemampuan selanjutnya adalah Oryx bisa memanjat naik  ke lantai atas melalui lubang. Walaupun bisa mendobrak tembok kayu tetapi tetap memicu damage dan mengurangi health. Oryx dibekali dengan senjata utama SPAS-12 shotgun dan MP5 tanpa ACOG sight, senjata cadanganya adalah Baliff dan juga USP40. Operator ini sungguh berbahaya bagi para attacker terutama Shield carrier karena bila berhadapan dengan Oryx sama saja mencari mati.
  • Iana: operator terbaru rainbow six siege ini merupakan attacker. Kemampuan unik yang dimilikinya berupa sebuah gadget yaitu Gemini Replicator yang dapat menciptakan hologram dan bisa dikontrol oleh Iana seperti halnya drone tetapi bisa menembak, menggunakan melee weapon, bisa menggunakan secondary weapon, dan juga memiliki kemiripan baik suara maupun penampilan seperti Iana yang asli. Walaupun bisa menggunakan gadget hologram tersebut tetapi hologram tersebut sangat lemah karena dengan hanya satu tembakan saja bisa hancur bisa juga diganggu dengan gadget milik Mute atau bisa juga dideteksi oleh Evil Eye milik Maestro. Iana dipersenjatai dengan senjata utama berupa ARX 200 dan G36C, senjata cadanganya berupa MK1 9mm. Iana menjadi operator yang dapat mengecoh musuh dan dapat berguna untuk memancing lawan mengeluarkan gadget milik atau membawa mereka ke Iana yang asli.
  • Rework Map Oregon: Map Oregon mendapatkan rework dari Ubisoft agar menjadi lebih baik bagi defender dan attcaker. Ruangan pada Map ini ada yang diperluas dan ada juga beberapa item yang dihilangkan seperti tangga. Beberapa ruangan ada yang diredesign agar terlihat lebih baik daripada sebelumnya karena mengingat Map ini sulit sekali dikuasai baik Attacker maupun Defender.
  • Beberapa update yang lain meliputi Lesion yang hanya bisa melihat ikon gu mine hanya sebentar saja dan setelah itu menghilang. Twitch diberi 3 peluru dart pada dronenya saat preparation phase tetapi seperti halnya drone Yokai milik Echo bisa mengisi ulang peluru setelah beberapa detik. Update lainya bisa ditunggu saja dan akan diumumkan lebih lanjut oleh Ubisoft
Update tersebut akan segera direalisasikan oleh pihak Ubisoft ketika sudah memasuki Year 5 Season 1 bersamaan dengan dirilisnya Season Pass. Pemain Rainbow Six di PC bisa merasakan update ini pada tanggal 17 Februari 2020 melalui test server. Jadi, tunggu saja kelanjutan dari update ini semoga saja cepat-cepat dirilis dan untuk saat ini kita hanya tinggal menunggu waktu perilisan dan juga pengumuman lebih lanjut dari pihak Ubisoft. Stay update terus ya di website ini dan terimakasih sudah berkunjung.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *